Beomgyu Mood Maker di TXT, Kepribadian Lainnya di Grup Dibongkar Taehyun
Twitter/TXT_members
Selebriti

Taehyun TXT mengungkapkan bagaimana sosok Beomgyu yang dikenal sebagai mood maker grupnya karena kepribadiannya yang kocak. Ia bahkan tidak segan merasa rekannya itu sangat penting untuk kelangsungan hidupnya.

WowKeren - Taehyun TXT mengakui bahwa ia tidak bisa hidup tanpa ada sosok Beomgyu di kesehariannya. Pengakuan tersebut dikatakan olehnya ketika wawancara dengan majalah Weverse yang dirilis pada 16 Mei.

Setelah comeback dengan "minisode 2: Thursday's Child", Taehyun berkesempatan membahas tentang MBTI-nya. Saat membahas tentang bagaimana perbedaan antara tipe kepribadiannya dan Beomgyu memengaruhi dinamika grup.

Taehyun mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana orang-orang sangat tertarik pada perbedaan antara dirinya dengan Beomgyu karena tipe MBTI keduanya. "Beomgyu adalah seorang perasa yang ekstrim dan aku seorang pemikir yang ekstrim, jadi kami sangat berbeda. Tetapi aku merasa pekerjaanku sangat mudah akhir-akhir ini berkat dia karena dia hebat dalam semua hal yang tidak dapat kulakukan," kata Taehyun.

Taehyun kemudian mengatakan bahwa beberapa hal yang dapat dilakukan Beomgyu tetapi ia tidak dapat berbicara dengan semua orang tanpa orang-orang itu menganggapnya menyebalkan dan menjadi hebat di variety show. Taehyun TXT juga mengatakan kalau Beomgyu akan mendorong mereka untuk terus berlatih koreografi setiap kali merasa lelah.


"Dan ketika kami sedang berlatih, ketika seseorang berkata, 'Ayo coba sekali lagi', aku hanya diam-diam berkata oke. Tetapi ia mampu meningkatkan mood grup dan menciptakan suasana yang baik," kata Taehyun. Taehyun kemudian mengatakan bahwa sesama anggota TXT, Beomgyu, saat ini adalah orang yang ia butuhkan dan tidak bisa menjalani hidup tanpa sosok idola satu ini.

Kemudian, salah satu pembahasan tentang Taehyun mengomel teman-teman grupnya yang terlihat berbeda dari biasanya. "Aku nyaris tidak cerewet. Aku mungkin mengatakan sesuatu yang kecil ketika kita di atas panggung atau berlatih atau di rumah tapi itu karena aku tertarik," kata Taehyun.

Ia menambahkan bahwa tidak menganggap itu sebagai omelan, dan dia telah memberi tahu sesama anggota TXT semua yang ingin dia katakan. "Dan menurutku kepribadianku tidak banyak berubah. Seperti yang kamu katakan, aku masih sangat muda, jadi kurasa mereka melihatku sebagai bayi. Tapi aku tahu mereka masih memujaku," katanya percaya diri.

Taehyun pun menyimpulkan bahwa dia merasa teman satu grupnya akan selalu melihatnya sebagai anak kecil tidak peduli seberapa besar dia tumbuh. Hal itu dikarenakan ia masih lebih muda dari rekan-rekan sesama grupnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru