Gaya Keren NCT Dream Berangkat ke Jakarta, Jaemin dkk Saltum?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Kelima member NCT Dream terlihat di bandara untuk penerbangan menuju Jakarta, Indonesia. Kehadiran Jaemin, Renjun, Jeno, Chenle dan Jisung disambut oleh wartawan.

WowKeren - NCT Dream siap meramaikan acara Allo Bank Festival 2022 di Jakarta, Indonesia. Para member grup besutan SM Entertainment ini sudah berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Incheon.

Pada 19 Mei 2022, kelima member NCT Dream terlihat di bandara untuk penerbangan menuju Indonesia. Kehadiran Jaemin, Renjun, Jeno, Chenle dan Jisung pun disambut oleh wartawan.

Kecuali Renjun, semua member NCT Dream memakai outfit serba hitam. Hal ini langsung mencuri perhatian penggemar, terutama dari Indonesia, mengingat cuaca panas di ibu kota.


Gaya Keren NCT Dream Berangkat ke Jakarta, Jaemin dkk Saltum?

Source: Newsen

Banyak penggemar yang bercanda para member NCT Dream salah kostum. Beberapa dari mereka juga memakai dua lapis pakaiam. Penggemar berharap mereka tidak akan kaget dengan cuaca panas setibanya di Jakarta.

Sementara itu, NCT Dream akan mengisi hari pertama dari Allo Bank Festival 2022 yang digelar pada 20 Mei mendatang. Red Velvet juga diundang sebagai pengisi acara, tetapi untuk hari kedua. Sejumlah musisi papan atas Tanah Air juga meramaikan festival ini.

Dalam berita terkait, NCT Dream baru saja tampil di konser bertajuk "KPOP FLEX" di Frankfurt, Jerman pada 14-15 Mei 2022. Mereka juga tengah disibukkan oleh persiapan repackage album kedua mereka "Beatbox" yang akan rilis pada 30 Mei mendatang.

Haechan dan Mark Lee yang sebelumnya ikut berpromosi dengan NCT Dream tidak ikut serta dalam kegiatan sub grup kali ini. Meski begitu, penggemar tetap antusias menyambut kelima member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru