Tak Kenal Lelah, Totalitas (G)I-DLE Saat Tampil di Festival Musik Jadi Perbincangan
YouTube/M2
Musik

Baru-baru ini para member (G)I-DLE menjadi sorotan karena menunjukkan totalitas luar biasa demi menghibur penggemar. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini (G)I-DLE menuai banyak pujian berkat etos kerja mereka yang luar biasa. Pasalnya, mereka seolah tak kenal lelah demi menghibur para penggemar.

Pada Jumat (13/5), para member (G)I-DLE terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju ke Jerman untuk mengambil bagian dalam pertunjukan di festival musik akhir pekan "KPOP.FLEX". Grup ini tampil pada hari kedua festival yang diselenggarakan pada Minggu (15/5) waktu setempat atau Senin (16/5) waktu Korea.

Keesokan harinya, yakni pada Selasa (17/5), (G)I-DLE langsung kembali ke Korea. Tepat setelah mendarat, mereka tampil di Festival Kampus Universitas Keimyung yang berlokasi di Daegu.

Dengan penampilan berturut-turut di festival musim panas ini, para member (G)I-DLE harus melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain untuk memnuhi jadwal mereka. Meski cukup kelelahan, mereka tetap menghadirkan penampilan yang luar biasa di Universitas Keimyung.

Seorang netizen membagikan pengalamannya usai menyaksikan penampilan (G)I-DLE dengan berkata, "Suara Soyeon menerobos mic, itu sangat karismatik dan mengagumkan. Miyeon terlihat sama cantiknya di kehidupan nyata seperti dia secara pribadi."


"Shuhua sangat imut dan terlihat jauh lebih cantik dalam kehidupan nyata. Yuqi sangat kurus dan cantik. Proporsi tubuh Minnie juga sangat gila!" imbuhnya.

Seolah Tak Kenal Lelah, Totalitas (G)I-DLE Saat Tampil di Festival Musik Jadi Perbincangan

Source: Allkpop

Setelah mengetahui hal ini, netizen yang lain memutuskan bergabung untuk memuji performa (G)I-DLE. "Kudengar mereka datang untuk tampil di hari yang sama dengan saat mereka kembali dari Jerman. Mereka memiliki stamina yang gila," ujar seorang netizen.

"Aku sangat kagum melihat bagaimana mereka memiliki energi untuk tampil tepat setelah kembali dari Jerman," kata netizen yang lain. "Shuhua sangat imut," tambah yang lain. "Yuqi benar-benar terlihat seperti boneka secara pribadi," timpal netizen yang lain.

"Menurutku Miyeon dan Shuhua terlihat sangat cantik. Kapasitas suara Soyeon juga sangat gila," sahut netizen yang lain. "Semua orang mengagumi kecantikan Miyeon dan akan bergumam setiap kali dia keluar," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts