Rumah Honeymoon Son Ye Jin & Hyun Bin Terungkap, Diperkirakan Berharga Fantastis
YouTube/TheSwoon
Selebriti

'TMI SHOW' mengungkap rumah honeymoon yang dipilih Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka memilih penthouse mewah 'W', yang merupakan vila mewah tipe perkotaan generasi ke-7.

WowKeren - Program Mnet "TMI SHOW" dalam episode terbarunya yang disiarkan pada Rabu (18/5) menunjukkan hunian paling mahal milik selebriti. Hyun Bin menempati posisi ke-11 dalam daftar ini.

Hyun Bin dilaporan membeli sebuah vila mewah di Heukseok-dong seharga 2,7 miliar won pada Juli 2009. Aktor kelahiran tahun 1982 itu menjualnya seharga 4 miliar won untuk pertama kalinya 11 tahun kemudian.

Selain itu, rumah multi-keluarga yang dibeli Hyun Bin seharga 4,8 miliar won pada tahun 2013 telah dibangun kembali dan saat ini digunakan sebagai gedung agensi. Harga pasar terkini dari bangunan itu diperkirakan lebih dari 10 miliar won.

Son Ye Jin juga seorang taipan real estat yang tangguh. Pada 2020, sang aktris membeli sebuah bangunan di Sinsa-dong senilai 16 miliar won. Bangunan lain yang dia beli seharga 9,3 miliar won pada 2015, kemudian dijual seharga 13,5 miliar won pada 2018.


"TMI SHOW" juga mengungkap rumah honeymoon yang dipilih oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka memilih penthouse mewah "W", yang merupakan vila mewah tipe perkotaan generasi ke-7.

Penthouse itu adalah rumah yang menggunakan satu lantai saja, di mana kalian dapat menikmati minuman dan anggur gratis di lantai pertama. Ini menyediakan layanan pembaruan interior gratis setiap 2 tahun.

Selain itu, penthouse Hyun Bin dipenuhi dengan merek furnitur mewah, dan ada taman atap di lantai paling atas. Hyun Bin mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa dia membeli penthouse itu dengan harga sekitar 4,8 miliar won.

Diperkenalkan bahwa Hyun Bin telah bekerja dengan mantap sejak debutnya dan pria itu membangun sumber daya keuangan yang solid. Hyun Bin mengungkap bahwa ia dan Son Ye Jin sama-sama dibayar 100 juta won per episode dalam drama 16 episode tvN "Crash Landing on You".

Setelah menonton penampakan rumah honeymoon Hyun Bin dan Son Ye Jin, pakar real estat Park Jong-bok memprediksi, "Jika keduanya mempertahankan seperti itu, konglomerat real estat senilai hampir 100 miliar won dapat dibuat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait