Rain dan Kim Tae Hee Jadi Selebriti No 1 dalam Hal Kepemilikan Aset Real Estate
Selebriti

Bangunan yang dibeli bersama oleh Kim Tae Hee dan Rain ini terletak di dekat Stasiun Gangnam, yang dikenal sebagai distrik komersial No.1, dan harganya diperkirakan akan meningkat secara signifikan.

WowKeren - Acara "TMI NEWS SHOW" yang ditayangkan Mnet menarik perhatian dengan mengungkap daftar bintang yang diketahui memiliki real estate termahal. Secara khusus, pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee dinobatkan sebagai No.1.

Pada siaran terbaru "TMI NEWS SHOW" yang ditayangkan pada tanggal 18 Mei dengan tema "Bintang yang memiliki real estate mahal", para cast dan tamu menghabiskan waktu untuk mencari tahu tentang pembelian real estat dari selebriti. Anggota Eunkwang dan Minhyuk BTOB bergabung dengan TMI Show sebagai reporter tamu.

Rain dan Kim Tae Hee, yang membeli sebuah bangunan senilai 92 miliar won (sekitar Rp 1,06 triliun), menduduki puncak chart. Bangunan yang dibeli bersama oleh Kim Tae Hee dan Rain ini terletak di dekat Stasiun Gangnam, yang dikenal sebagai distrik komersial No.1, dan harganya diperkirakan akan meningkat secara signifikan di masa depan.


Rain dan Kim Tae Hee Jadi Selebriti No 1 dalam Hal Kepemilikan Aset Real Estate

Kbizoom

Bangunan ini memiliki dua lantai basement dan 8 lantai dasar. Karena berbagai perusahaan menyewakan kantor di gedung ini, keuntungan yang diperoleh Kim Tae Hee dan Rain dari sewa bulanan saja diketahui sekitar 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar). Selain itu, keduanya terus menunjukkan kekayaan luar biasa mereka dengan membeli townhouse yang berlokasi di Irvine, AS senilai sekitar 2,4 miliar won (sekitar Rp 27,6 miliar).

Setelah mengungkapkan seluruh bagan, Boom berseru, "Chart itu ditata ulang, bukankah menjadi begitu dalam?" Minhyuk terkejut dengan skala besar real estate sang bintang, mengatakan, "Aku tidak bisa berhenti tertawa karena ini membuatku kehilangan rasa realitasku."

Properti Kim Tae Hee dan Rain yang mengesankan selalu menjadi topik hangat. Pada tahun 2008 Rain menjual sebuah bangunan yang dia beli seharga 16,8 miliar won (sekitar Rp 193,6 miliar) seharga 49,5 miliar won (sekitar Rp 570 miliar), menghasilkan keuntungan 32,7 miliar (sekitar Rp 377 miliar) dan muncul sebagai "jenius investasi real estate". Kim Tae Hee juga menjual gedung yang dibelinya dengan 13,2 miliar won (sekitar Rp 152,1 miliar) seharga 20,3 miliar won (sekitar Rp 234 miliar) tahun lalu, menghasilkan keuntungan 7,1 miliar won (sekitar Rp 81,8 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru