Visual dan Gaya Kakak Jisoo BLACKPINK Tak Kalah Cantik, Fakta Ini Sulit Dipercaya
Selebriti

Jisoo sering mengatakan bahwa dia adalah anggota yang paling tidak menarik di keluarganya. Sesuai dengan kata-kata sang idol, kakak perempuannya terlihat tidak kalah mencolok.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sudah sangat cantik. Namun kakak perempuannya juga tak kalah cantik dari idol kelahiran 1995 tersebut.

Jisoo sering mengatakan bahwa dia adalah anggota yang paling tidak menarik di keluarganya. Sesuai dengan kata-kata sang idol, kakak perempuannya terlihat tidak kalah mencolok.

Kakak perempuan Jisoo bukan idol, tetapi benar-benar terlihat seperti salah satu dari mereka. Selfie close-up semakin menonjolkan fitur-fiturnya yang luar biasa.

Kakak perempuan Jisoo bernama Jiyoon, sudah menikah dan punya anak. Usia kakak Jisoo sekarang 32 tahun. Namun terlihat tidak lebih tua dari perempuan berusia 20-an.

Visual dan Gaya Busana Kakak Perempuan Jisoo BLACKPINK 1

Source: KBizoom

Fitur wajahnya yang halus dengan mata monolid yang besar dan jembatan hidung yang tinggi membuat saudara perempuan Jisoo terlihat seperti dewi sejati. Di atas semua itu, dia juga memiliki kulit yang sangat cerah dan tanpa noda.

Jiyoon disebut-sebut memiliki kecantikan yang memancarkan getaran cinta pertama yang polos. Kulitnya yang mulus membuat sulit untuk percaya bahwa Jiyoon sudah menjadi seorang ibu.



Selain visual, gaya busana Jiyoon juga tidak kalah mengesankan. Alih-alih barang-barang mahal, dia memilih pakaian yang pas dengan bentuk tubuh yang membuat usianya lebih muda.

Visual dan Gaya Busana Kakak Perempuan Jisoo BLACKPINK 2

Source: KBizoom

Kakak perempuan Jisoo ini juga menghindari pakaian yang terbuka, dan lebih menyukai busana yang lebih sederhana dan formal. Jiyoon sering memakai sweater berbulu dengan pola yang menarik.

Gaya sederhana Jiyoon juga viral di kalangan penggemar muda. Hanya mengenakan kaus putih, celana longgar, dan sepatu kets, kakak perempuan Jisoo terlihat seperti berusia awal 20-an.

Tidak jauh berbeda dengan Jisoo, Jiyoon juga gemar mengambil selfie cermin. Sebagai saudara kandung, Jiyoon dan Jisoo jelas memiliki fitur yang mirip. Namun, getaran yang mereka berikan benar-benar berbeda.

Banyak netizen telah menyatakan penyesalan besar mereka bahwa Jiyoon tidak bekerja di industri. Padahal dia bisa menjadi legenda visual yang sama sekali baru.

"Jisoo dan saudara perempuannya sama-sama memukau," komentar netizen. "Seluruh keluarganya adalah permen mata total," tambah netizen lain. "Dia masih terlihat sangat cantik padahal sudah jadi ibu," sahut yang lain. "Sangat disayangkan bahwa dia bukan seorang idol," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts