Identitas Penumpang Mobil Kim Sae Ron Saat Kecelakaan Terungkap, Siapa?
Selebriti

Polisi yang menyelidiki kasus Kim Sae Ron sedang mempertimbangkan apakah akan menuntut si penumpang karena membantu dan bersekongkol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Kim Sae Ron terlibat kecelakaan tunggal yang menyebabkan kerusakan pada fasilitas umum. Diketahui bahwa sang aktris ditemani oleh seorang penumpang pada saat kecelakaan.

Pada 19 Mei, YTN mengungkapkan, "Penumpang wanita yang bersama Kim Sae Ron pada saat kecelakaan adalah orang biasa, bukan seseorang yang bekerja di industri hiburan."

Menurut laporan, orang yang menemani Kim Sae Ron ketika dia menyebabkan kecelakaan itu adalah Ms. Kim. Disebutkan bahwa dia adalah seorang wanita dan non-selebriti berusia 20-an.

Polisi yang menyelidiki kasus Kim Sae Ron sedang mempertimbangkan apakah akan menuntut Kim karena membantu dan bersekongkol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk karena dia berada di dalam mobil bersama dengan sang aktris pada saat kecelakaan.


Jika Kim terbukti membantu dan bersekongkol dalam mengemudi dalam keadaan mabuk, dia dapat dijatuhi hukuman hingga satu setengah tahun penjara atau denda hingga 5 juta won atau sekitar Rp57,5 juta.

Sebelumnya, netizen berspekulasi tentang penumpang dalam kasus Kim Sae Ron. Beberapa menuduh Kim Bo Ra karena memposting foto yang diambil dengan Kim Sae Ron di lokasi syuting satu hari sebelum kecelakaan. Namun, kecurigaan berakhir ketika Kim Bo R secara tidak langsung membantahnya melalui Instagram.

Pada 18 Mei, Kim Sae Ron dilaporkan mencoba melarikan diri setelah menabrak pagar pembatas, trafo listrik, dan pohon jalanan saat mengemudi di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul, memutus aliran listrik untuk 4 pusat perbelanjaan dan lampu jalan di dekatnya. Untungnya, tidak ada korban jiwa.

Kim Sae Ron membatasi komentar di Instagram tak lama setelah insiden mengemudi dalam keadaan mabuk dilaporkan. Agensinya Gold Medalist telah meminta maaf atas kerugian yang disebabkan sang aktris akibat insiden ini.

Buntut dari kecelakaan, Kim Sae Ron mundur dari drama baru SBS yang dibintanginya, "Trolley." Sedangkan untuk drama Netflix "Hunting Dogs," tim produksi belum mengumumkan posisi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru