Jang Won Young IVE Viral Lewat Interaksinya dengan Fans Internasional, Ini yang Dilakukan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Kerumunan tampak baik dan tenang dan memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dengan para member. Seorang penggemar internasional cukup beruntung bisa cukup dekat dengan Jang Won Young.

WowKeren - Sejak Jang Won Young IVE pertama kali debut sebagai bagian dari IZ*ONE, idol ini selalu menarik perhatian netizen karena tak hanya cantik tapi juga mempesona. Interaksinya dengan penggemar baru-baru ini menunjukkan pesonanya tak bisa ditolak.

Terkadang visual Jang Won Young membuat orang lupa bahwa dia juga sangat karismatik dan kepribadiannya selalu bersinar. Sebuah video Jang Won Young baru-baru ini menjadi viral setelah menunjukkan kecerdasan sang idol tetapi juga kemampuannya untuk berinteraksi dengan penggemar.

IVE baru-baru ini menjadi bagian dari jajaran di festival K-Pop terbesar di Eropa, "KPOP.FLEX". Tentu saja, Jang Won Young menarik perhatian karena visualnya selama acara berlangsung. Namun, itu adalah video dari seorang penggemar yang diambil di bandara yang benar-benar mendapat pujian dari netizen di seluruh dunia.

Saat berjalan melalui bandara di Jerman, kerumunan tampak baik dan tenang dan memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dengan para member. Seorang penggemar internasional cukup beruntung bisa cukup dekat dengan Jang Won Young dan mulai mengobrol dengannya.


Jang Won Young IVE Viral Lewat Interaksinya dengan Fans Internasional, Ini yang Dilakukan

"Kamu adalah favorit kakakku. Dia mencintaimu," kata fans tersebut. Jang Won Young bereaksi dengan sangat menggemaskan tentang komentar itu dan terlihat tertawa. Namun, apa yang dikatakan Jang Won Young setelah itu orang-orang memujinya "jenaka."

Tanpa ragu-ragu, setelah penggemar menjelaskan bahwa saudara perempuannya adalah penggemar berat, Jang Won Young berkomentar, "Bagaimana denganmu?" dan penggemar itu dengan cepat menjawab, "Aku juga menyukaimu, kamu benar-benar cantik," sebelum sang idol memberi isyarat malu-malu.

Video tersebut dibagikan di TikTok dan telah dilihat lebih dari 5 juta kali. Di Twitter, video tersebut telah ditonton hampir 70.000 kali. Dalam komentar, netizen tidak bisa puas dengan reaksi Jang Won Young, memuji idol untuk comeback cepat dan kepercayaan dirinya dalam merespons.

Jang Won Young bahkan tidak ketinggalan saat membalas penggemar dan itu membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar seseorang yang harus dipuji karena visualnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai idol, Jang Won Young membuktikan karismanya dan mengukuhkan statusnya sebagai "Queen".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait