Akui Tak Kenal Angelina Sondakh, Dewi Persik Tanggapi Menohok Soal Tudingan Ciut Dibentak Napi
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Dewi Persik mengaku lupa bahwa dirinya pernah dibentak oleh seorang napi pembunuhan seperti yang disampaikan Angelina Sondakh. Mengejutkannya, Depe bahkan mengaku tak mengenal sosok Angelina.

WowKeren - Angelina Sondakh beberapa waktu lalu sempat menceritakan pengalamannya saat berada satu sel penjara dengan pedangdut Dewi Persik. Angelina mengatakan bahwa Depe (sapaan akrab Dewi Persik) pernah ciut nyalinya usai dibentak oleh seorang napi pembunuhan.

Menanggapi hal ini, Dewi Persik pun akhirnya angkat bicara. Pemilik Goyang Gergaji itu mengaku jika dirinya memang pernah ditahan di Rutan Pondok Bambu karena permasalahannya dengan mendiang Julia Perez.

Namun untuk cerita yang diutarakan Angelina Sondakh, Depe agaknya keberatan. Ia memberikan jawaban monohok sembari menyentil Angelina Sondakh.

"Dia (Angelina) bilang aku melipir waktu dibentak napi, tapi aku lupa ya. Aku kan nggak kenal sama Kak Angelina Sondakh, cuma tahu aja dan aku orangnya ramah dengan siapa pun," ungkap Dewi Persik di akun Instagram @depelovers_id.

Dewi Persik mengakui jika dirinya memang ramah pada semua orang, termasuk para tahanan di penjara. "Kalau ada orang aku selalu senyum. Ada siapa pun aku selalu halo tapi bukan berarti orang tersebut jadi teman aku atau sahabat aku," lanjutnya.



Lebih lanjut, Depe mengaku lupa dengan tudingan yang dialamatkan Angelina Sondakh kepada dirinya. Namun, ia dengan tegas membantah bahwa dirinya sama sekali tidak pernah takut dengan para napi, jika tak berbuat salah.

"Kebetulan ketika beberapa tahun yang lalu, aku udah agak lupa, kami berada di Pondok Bambu. Kalau misalkan ada yang bilang bahwa aku bertanya atas kasus apa (sama seorang napi) kemudian aku melipir (karena dibentak), selama orang itu tidak mencolek harga diri aku, aku pasti akan melipir," tutur Dewi Persik lagi.

"Dalam arti melipir bukan takut, karena memang aku merasa tidak disentil. Aku merasa tidak disakiti. Aku merasa tidak diapai-apain. Kebetulan apa yang dibilang sama Kak Angelina Sondakh aku lupa," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh sempat mengungkapkan jika Dewi Persik pernah dibentak oleh narapidana pembunuhan di Rutan Pondok Bambu. Namun, bukan jawaban yang diterima oleh Depe melainkan dirinya justru dibentak tahanan tersebut.

"Serem ya pembunuhan ngomongnya, serem. 'Oh maaf ya', ya iya anak aja gue bunuh, apalagi elu', woah langsung kan...'anak sendiri aja gue bunuh, nggak usah tanya-tanya, pasti mlipir tuh'," kata Angelina Sondakh mengingat kejadian kala itu.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts