Rizki DA Lontar Respons Telak Soal Gaya Rambut Barunya Malah Pancing Pro-Kontra
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin beber alasan dirinya mengubah drastis penampilan hingga lontar jawaban telak soal gaya rambut barunya yang justru memancing pro dan kontra di tengah netizen.

WowKeren - Penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa sebagai Rizki DA sempat membuat publik cukup terkejut dengan perubahan penampilannya yang drastis. Pasalnya Rizki yang selama ini tampil dengan rambut cepak justru mendadak tampil dengan gaya yang berbeda. Ya, mantan suami Nadya Mustika Rahayu ini memilih memanjangkan rambutnya yang kini sudah sampai sebahu.

Namun kemunculan pertama Rizki dengan rambut gondrong di Instagram justru memancing perdebatan di tengah penggemar. Netter pro dan kontra dengan gaya rambutnya saat ini, ada yang suka namun tak sedikit pula yang nyinyir.

Sementara itu Rizki DA akhirnya membeberkan alasan kini ia memilih memanjangkan rambutnya. Rupanya keinginan itu sendiri sudah dimilikinya sejak lama.

Hanya saja saat itu Rizki banyak menyamakan penampilan dengan sang saudara kembar Ridho DA (Ridho Syafaruddin). Kini setelah Ridho juga memiliki kehidupan rumah tangganya sendiri, Rizki pun kembali mencoba untuk mewujudkan keinginan lamanya tersebut.

“Dari dulu tuh pengin banget (rambut) panjang. Cuman Ridho enggak betah, jadi sekarang karena Iki sudah memikirkan masing-masing, sudah punya keluarga masing-masing ya kayaknya harus konsisten apa yang dipengin,” kata Rizki DA seperti dalam tayangan KH Infotainment. “Pengin panjangin rambut harus dicapai. Rencana kemarin itu masih bareng sulitnya itu karena memang Ridho enggak mau, jadi ya sudah Iki saja,” sambungnya.


Rizki agaknya menyadari jika penampilannya justru memancing pro dan kontra di tengah penggemar juga netizen lain. Namun ia memilih cuek.

Bukan tanpa alasan, Rizki mengaku bukan asal mengubah gaya penampilannya saat ini. Karena itu alih-alih mendengarkan omongan netizen, Rizki memilih fokus dengan tujuannya sendiri dalam memiliki rambut panjang.

“Enggak diurus lah kalau ada yang berkomentar segala macam, kan Iki punya tujuan dan rencana sendiri untuk memanjangkan rambut itu bukan hanya sekedar memanjangkan rambut,” respons Rizki telak.

Rizki DA menyampaikan tujuannya yang selain menjalani sunah, ia juga menjadi tahu tentang kesulitan dalam merawat rambut panjang. Menurutnya hal itu memberikan pelajaran untuk bisa mengerti pasangan jika kelak juga harus berlama-lama dandan karena rambut panjangnya.

“Tapi pengin menjaga sunah Rasul, setidaknya sudah bersaksi untuk memanjangkan rambut, cara merawat rambut itu seperti apa. Ketika nanti mendapatkan istri yang lama, lemot untuk berdandan kita juga sudah merasakan yang namanya rambut panjang. Oh ternyata sulit nih, jangan marah-marah ketika nunggu,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait