Dinilai Keterlaluan, Hotman Paris Diam-Diam Sudah Polisikan Iqlima Kim Sang Mantan Aspri
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris tak tinggal diam dengan tudingan pelecehan seksual yang dilontarkan Iqlima Kim. Ia bahkan meminta sang mantan asprinya itu untuk bersiap menghadapi masalah hukum.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea tak tinggal diam dengan tudingan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim terkait kasus dugaan pelecehan seksual. Soal kasus ini, sang pengacara kondang mengaku sudah menempuh jalur hukum. Hotman diam-diam sudah melaporkan Iqlima Kim ke polisi.

"Legal action sudah, proses hukum sudah berjalan," kata Hotman Paris di program "Pagi Pagi Ambyar" belum lama ini seperti dilansir dari Suara.

Hotman mengaku baru kali ini kesal karena diberitakan macam-macam. Padahal biasanya Hotman bersikap santai dengan semua gosip miring yang menerpanya.

"Ini pertama kali saya marah digosipkan. Kenapa saya melakukan itu (pelecehan) padahal saya punya segalanya," ujar Hotman Paris. "Aku punya uang, saya kaya, saya terkenal, tidak mungkinlah saya melecehkan cewek di dalam mobil."


Pria 62 tahun asal Batak ini pun mengaku sengaja mengambil tindakan hukum karena aksi Iqlima Kim sudah keterlaluan.

"Saya selama ini nggak pernah peduli, sama artis top pun dulu, aku selalu gentleman, intinya baik-baik," ucap Hotman Paris. "Tapi karena dia dimanfaatkan musuh-musuh saya, sehingga sudah keluar dari jalurnya."

Dengan tegas Hotman mengimbau agar Iqlima Kim menghadapi proses hukum yang tengah berjalan. Bahkan Hotman menyarankan Iqlima Kim ke psikolog karena membuat tudingan palsu.

"Makanya ini orang sangat mutlak ke psikolog," tandas Hotman. Sementara itu Hotman yang tak terima dituding melakukan pelecehan seksual, jadi gencar mengunggah sederet bukti tentang Iqlima Kim di postingan Instagram.

Selain pelecehan seksual, Iqlima Kim mengaku pernah ditampar hingga dimaki Hotman Paris karena menolak ajakan pacaran. Iqlima sendiri mantap membawa masalah ini ke jalur hukum karena merasa telah memiliki bukti yang kuat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru