Masih Berduka, Begini Cara Kiki Farrel Obati Rasa Rindu pada Mendiang Ibu
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel mengaku mulai merindukan mendiang sang ibunda, Dahlia Ramli. Kiki Farrel lantas mengungkapkan cara untuk mengobati rasa rindu itu kepada sang ibunda.

WowKeren - Kiki Farrel tentu masih merasakan duka mendalam pasca sang ibunda, Dahlia Ramli meninggal dunia. Mendiang Dahlia meninggal dunia pada 12 Mei 2022 lalu usai berjuang melawan penyakit kanker usus.

Setelah seminggu kepergiannya, Kiki Farrel mengaku sudah mulai merindukan sosok sang sibunda. Demi mengobati rasa rindu, Kiki Farrel biasanya mengirimkan pesan singkat ke nomor WhatsApp milik sang ibunda.

"Kalau sekarang, kayak hari pertama setelah mama meninggal aja saya WhatsApp pagi-pagi karena di hari itu hari Jumat saya mesti syuting yang harusnya diselesaikan di hari Kamis, ditukar harinya," ungkap Kiki Farrel saat ditemui di Tangerang Selatan, Rabu (18/5).

Menurut Kiki Farrel, cara tersebut dirasa cukup efektif untuk mengobati kerinduan terhadap sang ibunda. Apalagi, Kiki Farrel menyebut sang ibu biasanya selalu bertanya tentang kegiatan sehari-hari melalui WhatsApp.

"Nah kemarin enggak ada yang nanya, jadi ya sudahlah WhatsApp aja, seolah-olah tuh mama nerima chat itu dan baca," papar Kiki Farrel.


Sementara itu, Kiki Farrel mengaku belum bisa melupakan sosok yang membesarkannya itu. Bahkan, kondisi fisik Kiki Farrel menjadi kurang fit karena kepikiran mendiang sang ibunda.

"Sampai sekarang sebenarnya saya sudah lelah banget, saya sedang kurang sehat di sini. Satu minggu belum cukup buat saya untuk melupakan," tutur Kiki Farrel.

Tak lupa, Kiki Farrel meminta doa kepada semua orang yang hadir. Kiki Farrel berharap agar semua dosa sang ibunda semasa hidup dapat dimaafkan.

"Minta doanya, semoga dosa ibu saya diampuni, dilapangkan kuburnya, diterangi dan diberikan sesuatu yang bisa membuat ibu saya tenang sampai akhir nanti," pungkas Kiki Farrel.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru