Suami Nikita Willy Pertama Kali Pajang Foto Keluarga, Konsepnya Curi Perhatian
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Indra Priawan pamerkan foto pertama keluarga lengkap dengan sang buah hati yang dipajangnya di Instagram, konsep serta kostum yang diusung sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan saat ini tengah sangat berbahagia usai dikaruniai buah hati pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Niki diketahui melahirkan sang putra di salah satu rumah sakit bergengsi di Amerika pada 7 April 2022 lalu. Sang putra kemudian diberi nama yang cukup unik yakni Issa Xander Djokosoetono.

Meski telah melahirkan, namun Niki dan keluarga kecilnya memutuskan untuk tetap tinggal di Amerika saat ini. Keduanya pun menggelar banyak tradisi seperti syukuran kelahiran baby Izz di sana. Tak hanya itu, Niki dan Indra juga tak melewatkan untuk mengabadikan langsung foto keluarga tak lama setelah buah hati mereka lahir.

Kini hasil pemotretan tersebut akhirnya dipajang oleh Indra Priawan di laman Instagram miliknya. Manisnya Indra tak lupa menyebut jika foto tersebut adalah foto pertama kali keluarganya bersama Nikita Willy.

First Family Pictures (Foto keluarga yang pertama),” ujar Indra Priawan singkat dalam unggahannya, Kamis (19/5).

Postingan suami Nikita Willy ini rupanya cukup mencuri perhatian. Namun yang paling banyak disorot tak lain adalah konsep yang diusung oleh pasangan ini. Lagi-lagi kesederhanaan Niki dan suami membuat publik terpukau.


Niki dan Indra Priawan berfoto dengan konsep yang begitu sederhana. Jika biasanya pemotretan keluarga selebriti mengusung konsep yang unik ataupun dengan tema tertentu, tidak demikian dengan Niki bersama suami dan anak mereka kali ini.

Keluarga kecil Niki memilih konsep yang sederhana terlihat dari pakaian mereka yang kasual. Niki dan Indra Priawan kompak mengenakan kaus lengan pendek disambung celana jeans., sementara baby Izz memakai celana mini berwarna abu-abu senada dengan warna baju sang ayah.

Keharmonisan dari potret keluarga pasangan ini pun membuat publik kembali kagum. Beragam pujian lantas berdatangan melalui kolom komentar untuk konsep foto maupun paras baby Izz yang juga tak kalah bikin salfok.

Syukak banget liat kostumnya casual, gak kaya orang2 pada heboh ala ala. Keceee,” sebut akun @moms*****. “Simple sukaaak,” seru @linda****. “Simple berkesan,” kata @pitri*****.

Dari bayi udah kelihatan good looking,” sanjung @aries****. “Panutan,” seru @anjani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru