Fakta Yeonjun TXT Selalu Totalitas Cover Dance Dari Lagu Girl Grup Tanpa Hilangkan Sisi Feminin
Twitter/TXT_members
Selebriti

Dance challenge yang kerap dibawakan Yeonjun di beberapa video TikTok TXT menunjukkan bukti suka melakukan tantangan baru. Selain itu, jika diperhatikan idola satu ini bisa menempatkan diri bagaimana ia harus tampil.

WowKeren - Saling berinteraksi dengan sesama idola kini menjadi sebuah diskusi besar di kalangan penggemar. Terutama ketika kemampuan seorang idola pria meng-cover dance dari artis lain apalagi dari girl grup, tentu saja menjadi perhatian lebih karena tentunya pembawaannya berbeda.

Banyak netizen telah menyuarakan keprihatinan mereka tentang idola pria yang tidak menghormati koreografi dengan mengubahnya agar terlihat lebih maskulin atau justru membuat gerakan dengan cara tertentu alias berlebihan. Namun, satu orang yang selalu melakukan yang terbaik untuk memastikan dia melakukan semua koreografi dengan hormat adalah Yeonjun TXT.

Sejak debut pada tahun 2019, Yeonjun telah diakui dengan keterampilan menarinya yang menjadi bagian dari kelebihannya. Dalam setiap pertunjukan, Yeonjun selalu memberikan kekuatan dan bersemangat.

Tidak heran kalau Yeonjun mendapat pujian karena membawakan koreografi dance girl grup yang diperagakannya. Dalam wawancara Weverse baru-baru ini, Yeonjun menunjukkan kedewasaannya ketika berbicara tentang pendekatannya saat menari dengan lagu-lagu girl grup. Ketika ditanya tentang penampilannya, Yeonjun mengungkapkan bahwa pengalamannya di Amerika yang membuatnya ingin meng-cover pakai lagu girl grup.

"Menurutku itu sangat keren ketika pria melakukan dance dari girl grup. Aku sering melihat kaum pria melakukan gerakan koreografi girlish saat melakukan lokakarya di Amerika Serikat. Itu sangat keren dan meninggalkan kesan yang mendalam padaku. Jadi, aku akan terlihat keren jika meng-cover koreografi dari grup wanita juga," kata Yeonjun percaya diri.


Yeonjun kemudian berbagi bagaimana dia membuat gerakan koreografinya itu bisa melekat padanya. Dan itu pasti sesuatu yang harus dipuji ketika melihat cara netizen memandang idola pria menari dengan koreografi yang lebih "feminin" dibanding lainnya.

"Dan aku tidak ingin itu terlihat seperti karikatur, jadi aku mencoba menari dengan cara yang bijaksana dan lucu. Yang benar-benar kuinginkan adalah menunjukkan bahwa itu adalah hal lain yang bisa kuakukan dengan baik," katanya.

Di masa lalu, Yeonjun telah menunjukkan dalam beberapa kesempatan bahwa ia selalu melakukan koreografi girl grup dengan kemampuan terbaiknya. Dalam siaran langsung sebelumnya, idola satu ini aktif menerima tantangan menari dengan koreografi dari girl grup seperti lagu "WA DA DA" Kep1er dan benar-benar melakukannya dengan baik.

Lalu, ketika Yeonjun bergabung dengan Kim Chaewon LE SSERAFIM untuk challenge lagu "FEARLESS" yang mengasyikkan. Meskipun Yeonjun memberikan banyak energi, ia tidak mencoba untuk mengubah koreografinya dan terlihat bisa menyaingi Kim Chaewon.

Bahkan ketika melakukan challenge lagu "ZOOM" bersama Jessi (Jessica H.o.), Yeonjun dan Soobin dengan sempurna mengeksekusi gerakan tarian dan melakukannya dengan cara yang seharusnya alih-alih mengubahnya agar sesuai dengan gaya yang lebih maskulin.

Sementara itu, melalui dari gerakannya di setiap challenge yang ia lakukan membuktikan bahwa Yeonjun tidak hanya memberi energi tetapi juga totalitas untuk membuat penampilan cover dance-nya. Baik itu lagunya sendiri, lagu boy atau girl group, Yeonjun selalu menempatkannya dalam setiap tarian dengan hormat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait