So Ji Sub, Lim Soo Hyang & Shin Sung Rok Alami Badai Intens, 'Doctor Lawyer' Bakal  Penuh Ketegangan
Instagram/mbcdrama_now
TV

Teaser terbaru 'Doctor Lawyer' menampilkan badai yang dihadapi So Ji Sub, Lim Soo Hyang dan Shin Sung Rok masing-masing. Intip tegangnya teaser terbaru drama MBC tersebut.

WowKeren - Drama MBC mendatang, “Doctor Lawyer” kembali menggoda pemirsa dengan meluncurkan teaser lain. Dalam teaser tersebut, diperlihatkan sekilas badai apa yang dihadapi So Ji Sub, Lim Soo Hyang, dan Shin Sung Rok di dalam drama.

“Doctor Lawyer” sendiri menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena kecurangan operasi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Mereka lalu bekerja sama untuk menghukum orang-orang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan.

Dalam drama ini, So Ji Sub berperan sebagai pengacara malpraktik medis Han Yi Han yang banting sitr setelah insiden menyakitkan di ruang operasi. Kemudian Lim Soo Hyang memerankan Geum Seok Young, seorang jaksa yang percaya bahwa penjahat yang direhabilitasi belum menerima hukuman. Kemudian, Shin Sung Rok berperan sebagai Jayden Lee yang misterius, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam lobi dan investasi.

Teaser yang baru diunggah, Han Yi Han terlihat sangat marah dan putus asa ketika menuju ke suatu tempat dengan alat pemadam kebakaran. Tampak ia melawan sekelompok pria dan bahkan melempar benda ke pintu kaca.Suaranya yang marah menuntut, "Apa kamu takut aku akan mengungkap semuanya?"

Goo Jin Ki (Lee Kyung Young) malah mengancam akan membunuhnya. “Silakan. Jika kamu ingin mati tanpa jejak,” katanya.


Makin intens, Han Yi Han terlihat dipukuli di penjara oleh sesama narapidana, menimbulkan rasa ingin tahu tentang apakah itu buntut dari adegan sebelumnya. Namun, Han Yi Han dengan cepat membalas saat ia berubah menjadi pengacara malpraktik medis.

Rencana balas dendamnya tidak semulus itu ketika berhadapan langsung dengan Jayden Lee, sosok yang kuat dan kaya namun tidak terpengaruh oleh banyak hal. Video tersebut membagikan sekilas getaran fatalnya. Menjanjikan ketegangan berlebih dalam jalan cerita.

Sulih suaranya bercerita, “Tahukah Anda apa cara terbaik untuk membagi daging tanpa berdebat? Ini menyiapkan daging yang cukup untuk memuaskan semua orang.”

Menjelang akhir, Geum Seok Young meninggalkan kesan mendalam dengan penampilannya yang penuh makna. Ekspresinya dingin dan tegas, dan dia bersumpah, "Aku akan memastikan untuk menghukum para pembunuh yang menyamar sebagai dokter."

Sementara itu, "Doctor Laywer" dapat disaksikan mulai 27 Mei mendatang. Sebagai pengganti "Tomorrow", drama ini bakal mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait