Cantik dan Pekerja Keras, Aspri Hotman Paris Digaji Hingga Belasan Juta Per Bulan?
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Aspri Hotman Paris Hutapea, Beby dan Lisa membahas tentang berapa gaji mereka saat bekerja dengan sang pengacara kondang. Selain cantik dan seksi, rupanya mereka juga harus tahan banting, kenapa?

WowKeren - Hotman Paris Hutapea memang dikenal mempunyai banyak asisten pribadi (aspri) cantik di sekitarnya. Aspri ke-3, Beby dan aspri ke-27 Lisa baru-baru ini menjadi tamu vlog Melaney Ricardo.

Karena bahasan seputar pekerjaan, obrolan mengenai gaji pun tidak terhindarkan. Melaney Ricardo lantas bertanya berapakah gaji Lisa dan Beby yang tampak sangat ditunjang oleh barang bagus dan penampilan berkelas.

"Kalau itu, menurutku nggak pernah diceritain dong," kata Lisa dalam video di kanal YouTube Melaney yang tayang pada Rabu (18/5).

"Lima juta per bulan?" tanya Melanie lagi. "Di atas dong," sahut Lisa.

"Di atas itu sebulannya? 10?" Melanie bertanya lagi. "Di atas lagi," jawab Lisa.

"15?" kejar Melanie. "Yaa, lebih lah," ujar Lisa.

Meski tidak disebutkan nominal persisnya, Lisa sudah bisa membangun rumah di kampung halamannya. Selain itu, orang tua Lisa juga tahu bahwa ia bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris.



"Ini lagi mau bangun rumah sih. Orang tua tahu. Bangga sih, anaknya makin sukses," paparnya.

Ternyata, di antara para aspri mereka juga saling membicarakan soal gaji. Sedangkan Beby sendiri juga memutuskan untuk tidak membuka nominal gajinya selama bekerja menjadi aspri Hotman Paris.

"Suka sharing juga ngobrol-ngobrol," ungkap Baby. "Kurang lebih segitu lah kak."

Selama setahun bekerja bersama Hotman Paris, Beby kini sudah bisa membuka usaha. Perempuan yang dulunya berprofesi kaitannya dengan saham itu juga sudah memenuhi kebutuhan dan mengisi keperluan rumahnya sendiri.

"Aku udah buka usaha. Yah, udah beli keperluan di rumah juga. Keperluan aku juga," jelas Beby.

Saat ditanya apakah ada persaingan penampilan di antara aspri Hotman Paris, Beby menjawab tidak pernah melihat ada yang terang-terangan slek karena fisik. Namun urusan merawat tubuh Beby dan Lisa sudah melakukannya sejak sebelum menjadi aspri Hotman Paris.

"Sebelum jadi aspri aku udah menjaga penampilan karena itu sangat penting banget. Jadi perempuan harus menjaga penampilan baik dari wajah, dari badan juga," kata Baby.

Meski aspri Hotman Paris semuanya punya paras cantik dan badan seksi, mereka tidak hanya berpangku tangan. Saat membahas suka duka bekerja dengan Hotman, Lisa mengaku jam kerjanya cukup panjang karena dari pagi hingga malam.

Selain itu, Lisa dan Beby menjelaskan aspri tidak hanya untuk urusan entertainment di media sosial saja. Mereka juga membantu Hotman untuk urusan administras, sehingga mereka tidak masalah dengan komentar negatif karena juga bekerja keras seperti orang lain.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts