H. Faisal Bingung Doddy Sudrajat Ungkit Donasi Lagi, Tegaskan Tak Selamanya Tinggal di Rumah Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Haji Faisal bingung dengan pemikiran Doddy Sudrajat yang kembali menyinggung soal donasi untuk Gala Sky. Sebelumnya Doddy menyinggung soal donasi ketika menjelaskan keberadaan uang asuransi mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Haji Faisal menanggapi soal Doddy Sudrajat yang lagi-lagi mempermasalahkan kegiatan donasi untuk cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini mengaku bingung dengan cara pikir sang besan.

"Apa masalahnya?" kata Haji Faisal saat ditemui di tokonya di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (19/5) seperti dilansir dari Suara.

Haji Faisal menilai tak ada yang salah dengan kegiatan donasi untuk Gala Sky. Apalagi kegiatan tersebut berdampak positif untuk masa depan sang cucu.

"Itu kan menguntungkan bagi Gala," ujar Haji Faisal. "Jadi bagi saya, di mana letak masalahnya? Gala sekarang sudah punya rumah."



Bila Doddy khawatir dengan keluarga Bibi Andriansyah yang mengambil keuntungan dengan tinggal di rumah Gala Sky, Haji Faisal mengatakan tak akan selamanya menetap di sana. Ayah Fujianti Utami alias Fuji ini mengungkap Gala bisa tinggal di rumah hasil donasi itu dengan sang pengasuh jika agak sudah besar nanti.

"Nanti kalau sudah besar sedikit, saya tinggal di rumah saya, Gala tinggal di rumah itu dengan mbaknya (pengasuh) di situ," tutur Haji Faisal.

Namun selebihnya Haji Faisal tak tahu harus bagaimana menanggapi Doddy yang kembali menyinggung donasi untuk Gala. "Kalau itu jadi masalah, enggak tahu lagi saya nanggapinnya," ucap Haji Faisal.

Diketahui sebelumnya Doddy Sudrajat kembali menyinggung soal donasi untuk Gala Sky saat menjelaskan keberadaan uang asuransi mendiang Vanessa Angel. Farhat Abbas selaku kuasa hukum Doddy menganggap keluarga Haji Faisal tidak sepenuhnya tulus mengadakan donasi bagi Gala yang kini ikut tinggal bersama mereka.

"Masak dia ikut tinggal di situ satu keluarga? Malu dong tinggal di rumah donasi," ujar Farhat Abbas.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts