Fadil Jaidi Bintangi Iklan Bareng Joe Taslim, Beredar Reaksi Hangat Keluarganya Bikin Terenyuh
Selebriti

Fadil Jaidi jadi BA hingga bintang iklan sebuah produk sampo dengan konsep yang kocak bersama Joe Taslim, respons keluarga justru bikin netter terenyuh hingga mewek. Kok bisa?

WowKeren - Selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi tentunya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Fadil dikenal publik karena kelucuannya bersama keluarga di setiap vlog atau cara kocaknya saat melakukan endorse yang bahkan sempat jadi trending di Twitter beberapa waktu silam.

Kini Fadil membawa sebuah kabar baru yang mengejutkan juga menggembirakan. Pasalnya ia didapuk menjadi BA sekaligus bintang iklan dari salah satu produk sampo di Indonesia.

Fadil menjadi bintang iklan dari produk tersebut bersama dengan Joe Taslim. Namun yang menjadi sorotan adalah konsep lucu dan menggelitik yang diusung pada iklannya membuat netter tertarik lantaran terhibur.

Setelah kehebohan Fadil Jaidi menjadi bintang iklan ini, terbaru beredar video diduga reaksi keluarga terkait project terbaru sang selebgram. Respons keluarga Fadil yang cukup unik ini lah yang menjadi sorotan.

Pasalnya video itu menunjukkan saat Fadil ditemani kedua orangtuanya juga sang kakak dan adik perempuan terlihat duduk bersama. Disebutkan jika saat itu mereka tengah nobar alias nonton bareng iklan terbaru Fadil Jaidi ini. Kelucuan tingkah Fadil pun tergambar jelas dari tawa anggota keluarganya yang pecah beberapa kali.


Tak lama setelah itu Fadil berdiri dan mendapatkan tepuk tangan dari keluarganya. Ia pun menghampiri sang ibu dan ayah untuk mendapatkan pelukan.

Reaksi keluarga Fadil Jaidi sebagai bentuk dukungan untuknya ini yang membuat publik ikutan terenyuh. Ada juga bahkan yang mengaku sampai mewek lantaran potret hangat di tengah keluarga mereka. Beragam reaksi netizen haru biru setelah video keluarga Fadil Jaidi ini mencuat.

Bener bener keluarga idaman,” ujar akun @tgh****. “Keluarga cemara, bahagia banget deh liat kyak giniian,” kata @aida*****.

Slide 1 mewek , liat slide 2 lgsg ngakak,” sedang seloroh akun @adhya****. “Kok aku terharu ya liat video keluarga nya,” sambung akun @dearly*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait