HYBE Tanggapi Pernyataan Terduga Korban Kim Garam LE SSERAFIM, Bilang Begini Soal Bullying
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Dalam pernyataan mereka, HYBE mencatat bahwa rincian saat ini sepihak. Agensi tersebut menyayangkan pihak terduga korban yang mengumumkan posisi mereka ke sejumlah besar media.

WowKeren - Terduga korban bullying atau perundungan yang dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM buka suara melalui perwakilan hukumnya. HYBE telah membuat tanggapan pertama mereka terhadap pernyataan panjang yang dibuat oleh terduga korban dari idol yang bernaung di bawah mereka.

Dalam pernyataan mereka, HYBE mencatat bahwa rincian saat ini sepihak dan hanya dari satu sudut pandang. Agensi tersebut juga menyatakan bahwa mereka masih dalam proses membentuk pernyataan resmi mereka sendiri.

"Halo, ini HYBE dan Source Music. Sebelumnya sore ini, firma hukum Daeryun berbagi posisi mereka mengenai pernyataan klien mereka tentang dugaan kekerasan sekolah oleh Kim Garam LE SSERAFIM, dan itu didistribusikan ke media," ujar HYBE.

Pertama-tama, HYBE menyayangkan Daeryun secara sepihak mengumumkan posisi mereka ke sejumlah besar media, meskipun sejumlah anak di bawah umur terlibat dalam kontroversi terkait Kim Garam LE SSERAFIM.



"Kami ingin mengatakan bahwa Daeryun menyusun dan mempublikasikan peristiwa yang terjadi pada tahun 2018 dengan cara yang membuat pihak mereka terlihat menguntungkan, jadi kami akan segera menyusun dan membagikan posisi resmi kami. Oleh karena itu, jurnalis harus menahan diri untuk tidak meliput berdasarkan argumen sepihak," ungkap HYBE.

HYBE melanjutkan dengan kembali menyatakan bahwa kontroversi dimulai dengan "menyebarnya informasi palsu tentang seorang member yang akan debut". Menilai bahwa tindakan menyebarkan informasi palsu ini berbahaya, pihak mereka segera mengambil tindakan hukum dan masih melanjutkan proses ini.

"Meskipun member tersebut menjadi sasaran serangan jahat dari orang-orang online yang bersembunyi di balik anonimitas, kami tidak secara aktif menjelaskan detailnya karena banyak dari mereka yang terlibat dalam apa yang terjadi adalah di tahun pertama sekolah menengah dan mereka masih di bawah umur," lanjut HYBE.

"Namun, detail dalam kasus 2018 saat ini dikomunikasikan hanya melalui satu sudut pandang, jadi kami akan mengklarifikasi dan melepaskan posisi kami segera setelah peninjauan kami atas klaim Daeryun selesai. Terima kasih," pungkas mereka.

Sebelumnya hari ini, terduga korban perundungan Kim Garam hadir bersama kuasa hukumnya untuk menceritakan trauma yang dialaminya. Pihak korban mengungkapkan bahwa ia sempat mencoba bunuh diri dan menjalani pengobatan.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts