Kim Sae Ron Berikan Update Pertama Sejak Insiden Nyetir Saat Mabuk, Katakan Ini
Selebriti

Memahami betapa gawat situasinya, Kim Sae Ron buka suara lewat postingan di akun Instagram miliknya pada hari ini, Kamis (19/5). Aktris tersebut meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

WowKeren - Kim Sae Ron diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 8 pagi pada 18 Mei dan menabrak pagar dan trafo pinggir. Aktris tersebut mengunggah postingan di Instagram-nya untuk pertama kali sejak insiden ini.

Akibat mebil yang dikendarainya menabral trafo di pinggir jalan, terjadi pemadaman listrik di gedung-gedung di sekitar TKP. Secara khusus, usaha lokal di gedung-gedung terdekat tidak dapat beroperasi karena pemadaman listrik sepanjang pagi dan menderita kerugian finansial.

Memahami betapa gawat situasinya, Kim Sae Ron buka suara lewat postingan di akun Instagram @ron_sae miliknya pada hari ini, Kamis (19/5). Aktris tersebut meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Kim Sae Ron Berikan Update Pertama Sejak Insiden Nyetir Saat Mabuk, Katakan Ini

Instagram


"Halo. Ini Kim Sae Ron. Pertama-tama, saya memohon maaf untuk memberi tahu Anda tentang situasi setelah kecelakaan dan kerusakannya. Saya mengalami kecelakaan yang merusak fasilitas umum di Gangnam sekitar jam 8 pagi tanggal 18 Mei kemarin. Pada saat itu, saya membuat kesalahan besar saat minum," tulis Kim Sae Ron.

"Dengan penilaian dan tindakan saya yang salah, saya telah menyebabkan kerusakan pada banyak orang, termasuk pedagang, warga, dan pekerja restorasi. Seharusnya saya bertindak lebih hati-hati dan bertanggung jawab, tapi saya tidak melakukannya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kim Sae Ron meminta maaf. "Saya dengan tulus meminta maaf. Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan sedang ditangani dengan perusahaan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dan secara aktif menyelesaikan masalah ini sampai akhir."

"Juga, saya sangat menyesal kepada rekan-rekan aktor dan staf saya, serta tim produksi, atas gangguan pada produksi pekerjaan yang sedang difilmkan dan pekerjaan yang sedang dipersiapkan. Sekali lagi, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," sambungnya.

Terakhir, Kim Sae Ron mengatakan bahwa ia akan merenungkan tindakannya. "Tidak ada alasan untuk insiden malang ini, dan saya kecewa dan malu pada diri sendiri atas kesalahan yang telah saya lakukan. Saya akan renungkan dan renungkan secara mendalam agar hal ini tidak terjadi lagi. Maaf," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait