Postingan Son Ye Jin Bikin Adem Nongkrong Santai Bareng Teman, Sosok Sang Suami Kelihatan Sedikit
Instagram/yejinhand
Selebriti

Baru-baru ini, Son Ye Jin menampilkan postingan perdana setelah menikah dengan Hyun Bin. Namun ia membuat publik penasaran karena ada sosok yang diduga merupakan sang suami.

WowKeren - Setelah resmi menikah, akhirnya Son Ye Jin mengunggah foto terbaru di Instagram-nya. Bukan foto berdua dengan Hyun Bin sang suami, Son Ye Jin justru mengunggah momen dirinya sedang duduk bersama teman-temannya.

Son Ye Jin memposting gambar di Instagram-nya pada Kamis (19/5). Foto tersebut memperlihatkan sosok Son Ye Jin bersama teman-temannya yang diambil dari kejauhan sehingga tidak dapat terlihat jelas siapa saja yang ada di sana.

"Tadi malam. Waktu berlalu cepat. Kenangan menumpuk. Hari yang baik dengan momen yang baik," tulis Son Ye Jin di keterangan fotonya. Aktris cantik satu ini menunjukkan kebersamaannya yang sedang mengadakan pertemuan kecil dengan teman-temannya di rumah pasangan Song Yoon Ah dan Sol Kyung Gu.

Mereka mengadakan api unggun di luar ruangan sambil berbicara dan minum. Meski wajahnya tidak terlihat, pria berbaju putih yang duduk di hadapan Son Ye Jin itu tampaknya adalah Hyun Bin.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Atas unggahan ini, netizen pun berkumpul dan meninggalkan komentar yang menyebutkan sosok itu adalah Hyun Bin. "Akhirnya kau memposting foto," komentar netizen. "Apakah itu Hyun Bin yang dia lihat?" tutur netizen lainnya. "Meskipun buram, kau sangat cantik", "Aku menunggu Son Ye Jin selanjutnya kerja," tulis komentar netizen.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah melangsungkan pernikahan pada bulan Maret lalu. Kedua pasangan yang bertemu di beberapa proyek film dan drama ini melanjutkan kegiatan berbulan madu mereka ke Hawaii. Kemudian, kini keduanya telah kembali ke rumah setelah dua minggu berbulan madu tepatnya pada pertengahan April.

Sejak saat itulah, Son Ye Jin belum mengunggah foto apa pun sehingga unggahannya nongkrong dengan teman-temannya dan diduga sang suami menjadi perdana baginya. Berkumpul dengan penuh kehangatan itu memperlihatkan bahwa Son Ye Jin dan teman-temannya menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.

Sementara itu, belum diketahui drama apa yang akan dibintangi Son Ye Jin untuk ke depannya. Drama terakhir yang dibintanginya yaitu "Thirty-Nine" dimana itu ditayangkan tidak jauh dengan tanggal pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin pada 31 Maret.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru