Jawaban Rachel Vennya Ditanya Tim Doddy Sudrajat atau Haji Faisal Bikin Kaget, Seperti Apa?
Selebriti

Rachel Vennya memberi komentar ketika disinggung soal Doddy Sudrajat dan Haji Faisal yang hingga kini masih berseteru. Selebgram ini pun memberi jawaban tak terduga.

WowKeren - Rachel Vennya diminta pendapat soal perseteruan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat yang hingga kini masih memanas. Diketahui keduanya sedang mempermasalahkan hak asuh dan perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Walau sudah jatuh ke tangan Haji Faisal, Doddy tak terima dengan mengajukan banding agar bisa mengasuh Gala Sky.

Dalam sesi tanya jawab dengan netizen, ada satu pertanyaan yang masuk di DM Rachel soal Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Netizen itu penasaran Rachel berada di tim Doddy atau Haji Faisal.

"Rachel mau tanya ini penting banget. Lo tim Pak Doddy apa Pak Faisal?!!!" tanya netizen seperti terlihat dalam InstaStory Rachel pada Kamis (19/5).

Rachel kemudian memberi jawaban bijak sekaligus cerdas. Mantan istri Niko Al Hakim ini ternyata tak memilih salah satu kubu.

Rachel Vennya

InstaStory


Selegram ini hanya berharap kedua besan itu bisa menemukan solusi atas permasalahan mereka hingga bisa berteman baik. Menurut Rachel jika Doddy dan Haji Faisal bisa berteman baik, tentunya hal tersebut akan membuat Gala Sky jadi sangat bahagia.

"Team semoga beliau semua bisa menemukan solusi dan berteman baik demi cucunya karena cucunya pasti seneng banget bisa kumpul semua bersama dengan hangat dan tentram," jawab Rachel Vennya.

Masalah Doddy Sudrajat dan Haji Faisal bermula sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 lalu dalam kecelakaan maut. Keduanya berebut hak asuh cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Terbaru, Haji Faisal bingung menanggapi Doddy yang lagi-lagi mengungkit soal donasi untuk Gala Sky. Pasalnya Haji Faisal menganggap hal tersebut sebagai kegiatan positif yang bisa berguna untuk masa depan sang cucu.

Doddy kembali mengungkit donasi Gala ketika menjelaskan keberadaan uang asuransi mendiang Vanessa Angel. Kabarnya uang asuransi Vanessa sudah diterima Doddy senilai Rp 530 juta. Doddy pun sempat menegaskan tak akan memakai uang asuransi tersebut dan berjanji akan memberikan pada Gala Sky ketika dewasa nanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait