Tak Jadikan Bipolar 'Tameng' Saat Tersandung Masalah, Rachel Vennya Bongkar Harapan Menohok
Selebriti

Ditanya pendapat soal bipolar, Rachel Vennya tegaskan fakta jika ia tak pernah menjadikannya ‘tameng’ saat tersandung masalah hingga beber harapan menohok ini kepada publik.

WowKeren - Gangguan bipolar tengah menjadi topik yang begitu hangat dibicarakan beberapa waktu belakangan ini. Gangguan bipolar sendiri mendadak jadi buah bibir setelah disebut-sebut menjadi penyebab pengusaha Medina Zein harus mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di tengah masalah yang dihadapinya. Gara-gara kehebohan ini, sejumlah seleb lain pun ikutan terseret terutama mereka yang sebelumnya juga mengaku menderita gangguan yang sama.

Kali ini publik ikut menyinggung soal bipolar kepada Rachel Vennya. Saat membuat sesi tanya jawab di Isnta Stories, seorang netizen pun blak-blakan menanyakan tanggapan Rachel soal bipolar mengingat mantan istri Niko Al Hakim ini sebelumnya juga mengaku menderita gangguan tersebut.

Rachel pun menjawab jika gangguan itu memberinya perasaan yang campur aduk. Ia kadang merasakannya sebagai sebuah anugerah namun tidak di masa lainnya.

Bipolar menurut buna,” tanya seorang warganet. “Sometimes it’s a blessing sometimes it’s not,” kata Rachel Vennya.

Ibu dua anak ini lantas melanjutkan jawabannya. Saat itu Rachel menyinggung soal gangguan bipolar yang tak pernah dijadikannya “tameng” saat tersandung masalah, seperti isu yang belakangan beredar terkait Medina Zein.


Tak Jadikan Bipolar ‘Tameng’ Saat Tersandung Masalah, Rachel Vennya Bongkar Harapan Menohok

Insta Stories/@rachelvennya

Fyi, aku gak pernah bawa2 bipolar di setiap masalah aku, even kemarin aku kena masalah pun aku gak taro itu sebagai alasan untuk aku melakukan kesalahan,” tegas Rachel.

Ia kemudian menyampaikan harapan menohok agar publik tak menyamaratakan setiap orang. Ia berharap publik tak asal menganggap semua orang akan menjadikan bipolar untuk “melindungi” dari kesalahan yang dibuat.

Aku masih berharap orang2 ga menganggap orang2 bipolar selalu menggunakan bipolar untuk menutupi kesalahannya, mungkin ada yg benar2 karena bipolar tapi untuk kasus penipuan dsb itu aku pastikan emang karena orangnya aja,” celetuk Rachel Vennya. “Pas aku salah kemarin aku pun mengakui kalau itu kesalahan aku, aku gak pernah bilang karena aku bipolar,” tegasnya lagi.

Terakhir Rachel Vennya lantas memberikan semangat untuk orang-orang di luar sana yang juga tengah berjuang untuk menghadapi gangguan tersebut. “Semangat semua penyintas bipolar,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait