Seohyun dan Ibu Diincar Bahaya, Penampilan di 'Jinxed at First' Makin Diantisipasi
Instagram/seojuhyun_s
TV

'Jinxed at First' memperlihatkan cuplikan adegan Seohyun SNSD yang semakin menarik. Tampilkan chemistry antara ibu dan anak, penampilannya dalam drama ini kian diantisipasi.

WowKeren - Menjelang tayang, drama KBS2 "Jinxed at First" kembali menggoda pemirsa dengan cuplikan adegan terbaru. Bukan bersama Na In Woo, Seohyun SNSD (Girls' Generation) bakal menampilkan hubungan anak dan ibu bersama Yoon Ji Hye.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Jinxed at First" adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan yang tiba-tiba muncul. Na In Woo memerankan Gong Soo Kwang, penjual ikan di Pasar Seodong yang selalu sial. Sedangkan Seohyun memerankan Seul Bi yang punya kemampuan khusus melihat masa depan orang yang ia sentuh.

Pada cuplikan terbaru, "Jinxed at First" menunjukkan hubungan ibu anak antara Mi Soo (Yoon Ji Hye) dan Seul Bi. Bak senasib sepenanggungan, bu dan anak itu mempunyai kemampuan untuk melihat masa depan. Tim produksi mengisyaratkan mereka akan mengalami tragedi karena kekuatan mereka.

Digambarkan sebagai ibu dan anak yang dekat, Seul Bi dan Mi Soo berbagi pelukan lembut penuh kasih sayang. Namun sorot mata Seul Bi tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran.



Seohyun dan Ibu Diincar Bahaya, Penampilan di \'Jinxed at First\' Makin Diantisipasi

Source: KBS2

Foto lain memperlihatkan keduanya menatap seseorang dengan sorot mata waspada. Seul Bi terlihat sedang ketakutan, sedangkan Mi Soo tampak dingin dan kaku. Mereka diincar bahaya karena semata-mata berbeda dari orang lain.

Untuk itu, penggemar semakin penasaran bagaimana ibu dan anak itu bisa menghadapi krisi tersebut. Akankah peristiwa itu membuat Seul Bi terdampar ke satu tempat asing hingga bertemu dengan Gong Soo Kwang?

Ekspektasi terhadap akting Seohyun yang akan bertransformasi sebagai dewi keberuntungan pun meningkat. Seohyun bakal menampilkan karakter Seul Bi yang ceria dan bisa mencerahkan orang-orang sekitarnya sementara oon Ji Hye akan menggambarkan sikap keibuan. Punya kekuatan sama, mereka akan berhadapan pada momen menegangkan yang membuat sinergi Seohyun dan Yoon Ji Hye semakin diantisipasi.

Sementara itu, "Jinxed at First" bakal disiarkan perdana pada 15 Juni mendatang. Drama ini akan menempati slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts