Nikita Mirzani Bahas Alasan John Hopkins Jadi Mualaf, Hingga Beber Rencana Mulai Tinggal di Amerika
Selebriti

Sempat sesumbar akan ikut John Hopkins ke Amerika, Nikita Mirzani akhirnya bahas soal kepindahannya hingga beber alasan sang kekasih bakal jadi mualaf. Simak cerita selengkapnya!

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan akan segera melepas status jandanya lagi setelah menemukan sosok kekasih baru. Siapa lagi kalau bukan mantan pembalap MotoGP John Hopkins. Niki dan John belum lama ini memutuskan go public hubungan mereka dan tak lama setelah itu ia langsung sesumbar akan menikah dalam waktu dekat. Niki bahkan juga blak-blakan mengaku siap pindah ke Amerika untuk ikut dan hidup bersama calon suaminya ini.

Tak sampai di situ, Niki juga menghebohkan publik usai mengisyaratkan jika sang kekasih akan menjadi seorang mualaf. Terkait beberapa rencana ini, Niki pun akhirnya menjelaskannya lebih detail di salah satu vlog terbaru di kanal YouTube miliknya.

Mulanya Niki mengungkapkan soal kedatangan sang kekasih ke Indonesia. Sementara Niki akan mulai tinggal di Amerika tahun depan selama beberapa bulan di sana untuk mendapatkan kartu tinggal atau green card

“Tahun depan aku udah stay di Amerika empat bulan, buat dapet ini green card” ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL. “Iya mau nikah,” sambungnya lagi tersenyum kecil.

Pada kesempatan yang sama, Niki juga membahas terkait rencana John Hopkins untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf. Niki menegaskan jika keputusan itu diambilJohn bukan karena dirinya atau karena pernikahan mereka melainkan datang dari dalam hati sang mantan pembalap.


“John mau mualaf tanggal 24 (Mei),” ungkap Niki. “Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku, ya udah lah,” paparnya.

Tentu saja keputusan ini disambut hangat oleh Niki yang memang tak ingin menikah beda agama. Terlebih John sudah lebih dulu belajar Islam dan memang memiliki niat dari hati untuk menjadi umat Muslim.

“Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain ok aja, tapi aku enggak bisa lah," ujar Nikita Mirzani. “Aku enggak enak sama keluarga juga kan. Keluarga besar kan Islam. Dia (John Hopkins) belajar tentang Islam dua bulan.”

Lebih lanjut, Niki juga blak-blakan membeberkan persiapannya untuk menikah dengan John Hopkins. Salah satunya ia dan John sudah sepakat mengenai pekerjaan masing-masing dimana Niki rela melepas kariernya untuk mengikuti sang suami. Sementara John juga siap menanggung kebutuhan Niki dan ketiga buah hatinya.

“Aku enggak mau cari laki-laki di bawah aku (secara materi), karena aku trauma lagi. Enggak apa-apa deh aku dibilang matre, aku harus realistis kan. Anak aku tiga, anak kamu dua. Terus dia kan nggak mau kalau nikah aku tinggal di Jakarta dia di sana dia nggak mau. Dia maunya aku ikut berarti aku nggak ada pekerjaan dong, berarti kan kamu harus kasih aku duit dan dia oke,” cerita Niki.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru