Chen EXO Bakal Tetap Sibuk sebagai Idol Meski Kini Berstatus Suami dan Ayah
Selebriti

Chen tidak bergabung dengan member EXO lainnya untuk fanmeeting ulang tahun kesepuluh mereka yang diadakan pada April 2022. Namun, tampaknya Chen akan segera kembali ke pekerjaan utamanya!

WowKeren - Setelah Chen EXO merampungkan wajib militer beberapa waktu lalu, banyak penggemar yang penasaran bagaimana kelanjutan karir penyanyi bersuara merdu tersebut. Idol yang telah menikah dan tetap aktif memang tak banyak, tapi Chen menjadi salah satunya.

Meskipun Chen pernah menjadi salah satu anggota EXO yang paling dicintai, dia melihat reaksi tiba-tiba pada Januari 2020 ketika dia mengumumkan pernikahannya yang akan datang dengan pacar non-selebritinya. Juga diumumkan bahwa tunangannya sedang hamil.

Banyak yang melihat berita mendadak itu sebagai pengkhianatan terhadap para penggemar, dengan beberapa EXO-L Korea berhenti mendukung sang idol. Namun, terlepas dari reaksi, keduanya menikah dalam upacara pribadi dan menyambut putri pertama mereka pada April 2020. Mereka memiliki anak kedua pada Januari 2022.

Segera setelah itu, aktivitas Chen berkurang, kemungkinan besar karena serangan balik. Pada Oktober 2020, Chen merilis lagu "Hello" sebagai hadiah untuk para penggemar sebelum ia menjalani wajib militer. Dia menyelesaikan tugasnya pada 25 April 2022.

Chen absen dari comeback terbaru EXO tahun lalu, "Don't Fight the Feeling." Title track dan album (keduanya memiliki nama yang sama) dirilis pada Juni 2021. Saat itu, Chen masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.


Meskipun telah dibebastugaskan, Chen tetap menjadi sorotan. Pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut tidak bergabung dengan member EXO lainnya untuk fanmeeting ulang tahun kesepuluh mereka yang diadakan pada April 2022.

Namun, tampaknya Chen akan segera kembali ke pekerjaan utamanya! Pada tanggal 26 April, SM Entertainment mengumumkan line-up untuk konser dua malam mereka di Jepang, "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS" yang akan diadaan di Tokyo Dome.

Tiga member EXO akan berpartisipasi dalam konser ini yaitu Suho, Kai, dan Chen. Ini menandai penampilan publik pertama Chen sejak keluar dari militer. Konser tersebut akan digelar pada 27 Mei dan 28 Agustus mendatang.

Pada 11 Mei lalu, Chen merilis versi studio dari rilisan 2019, "Hold You Tight." Videonya ini menyertakan pesan pendek dan manis untuk EXO-L yang berbunyi, "Aku harap kalian memiliki musim semi yang hangat dan nyaman."

Selain itu, Chen juga dijadwalkan tampil di acara Hallyu Pop Fest yang akan diadakan di London, Inggris pada 9-10 Juli mendatang. Chen akan tampil di hari pertama sementara Kai di hari kedua. Ini menandai penampilan live pertama Chen sejak menyelesaikan wajib militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait