Ibnu Jamil Ungkap Kebiasaan ke Ririn Ekawati Setiap Akan Main Film, Dinilai Sederhana Tapi Romantis
instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil lakukan dua hal sederhana ini ke Ririn Ekawati setiap kali akan memainkan sebuah karakter dalam film baru, yakni minta restu dan pengertian. Simak begini penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah sejak tangal 31 Januari 2021 lalu. Rupanya sejak itu, Ibnu Jamil memiliki kebiasaan baru yang dilakukannya ke sang istri tercinta setiap akan memulai sebuah film. Cerita ini disampaikan Ibnu Jamil pada salah satu foto romantis yang diunggahnya di Instagram.

Ibnu Jamil membagikan foto manis kala mencium pipi Ririn Ekawati. Foto itu rupanya diabadikan sebelum Ibnu Jamil akan mulai membintangi film barunya yakni “Srimulat: Hil yang Mustahal”. Ibnu Jamil lantas membongkar kebiasaan yang kini selalu dilakukannya ke Ririn Ekawati.

Setiap akan memulai film baru dan memerankan karakter baru, Ibnu Jamil rupanya selalu meminta izin untuk dua hal yakni restu dan pengertian. Ibnu Jamil rupanya meminta restu untuk pekerjaan yang akan ia lakukan dan meminta pengertian jika kelak karakter yang dimainkannya masih terbawa ke kehidupan nyata.

Hal utama sebelom menjadi Tarsan dan karakter lain nya disetiap film pasti selalu minta restu sama pacarku @ririnekawati selain minta berkah saya juga mohon pengertianya yang amat sangat dalam kalau karakter itu tanpa sengaja terbawa kedalam rumah yang akan mempengaruhi orang2 didalam rumah,” papar Ibnu Jamil.


Ibnu Jamil pun begitu bersyukur dan berterima kasih atas diberikannya dua hal itu oleh Ririn Ekawati. Kendati demikian, Ibnu Jamil kembali meminta maaf jika setelah proses syuting selesai, karakter tersebut benar-benar masih terbawa secara tak sengaja hingga saat ini.

Terima kasih sayang atas pengertian yg luar biasa dan ijin nya untuk aku di @filmsrimulat ini..mohon maaf jika ada yang salah atau berubah sikap n penampakan muka ku saat itu tapi semata2 demi menjadi orang lain dan mencari rejeki..I LOVE YOU RIRIN EKAWATI BINTI BADARUDDIN DJAFAR GALKAS,” sambung Ibnu Jamil. “Foto ini diambil sebelom berangkat shooting hari pertama Film Srimulat,” ungkapnya.

Setelah perjuangan dan usahanya, kini Ibnu Jamil pun akan menikmati karya terbarunya yang sudah mulai tayang di bioskop. Ibnu Jamil juga berharap Ririn bisa menikmati aktingnya sebagai sesama pekerja di bidang seni.

Tak hanya memberikan ucapan selamat akan film barunya, publik juga ramai fokus pada cerita Ibnu Jamil. Sikapnya dinilai sederhana namun begitu romantis dan membuat netter baper. Warganet pun saling bersahutan merespons rasa kagum mereka akan pasangan ini melalui kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru