Citra Kirana Pamer Progres Pembangunan Rumah Baru, Penampakannya Bikin Rekan Artis 'Melongo'
YouTube/Ciky Citra Rezky
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya pamer foto romantis di depan bangunan calon rumah baru mereka, penampakannya yang megah bikin salfok rekan artis hingga ‘melongo’?

WowKeren - Memiliki rumah menjadi salah satu impian yang pastinya dimiliki oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Bahkan tak jarang mereka memiliki konsep yang pasti untuk rumah idaman dan impian baik dari segi desain maupun lokasi. Tak heran jika kebahagiaan dalam mewujudkan rumah impian juga kerap dibagikan bahkan dari para kalangan selebriti sendiri.

Banyak para artis yang dengan bangga menunjukkan bentuk rumah mereka yang begitu diimpikan. Terbaru ada pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang rupanya juga tengah menantikan hunian baru mereka untuk selesai dibangun.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh artis yang akrab disapa Ciki tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ciki terlihat berpose di depan sebuah bangunan yang sudah terlihat megah meski belum selesai dibangun. Tak sendiri, Ciki berpose mesra di depan bangunan bukti progres rumah barunya tersebut bersama sang suami tercinta.

Ciki pun mengaku sudah tak sabar untuk bisa pindah dan menempati rumah tersebut. “Bismillah (ga sabar pengen pindahan,” curhat Citra Kirana.

Citra Kirana Pamer Progres Pembangunan Rumah Baru, Penampakannya Bikin Rekan Artis ‘Melongo’

Instagram/@citraciki


Nampak calon rumah Citra Kirana tak hanya terlihat besar namun juga sangat luas. Desainnya pun terbilang beda dari biasa dengan salah satu sudut yang lebih menjorok ke depan.

Tak hanya berdua, Ciki rupanya juga berfoto bersama beberapa orang yang berjasa di balik pembangunan rumah barunya ini. “Slide kedua sama orang2 yang bantuin rumah kita dari awal sampe detik ini. Loveee,” sanjung Citra Kirana.

Unggahan Istri Rezky Aditya berhasil memancing perhatian dari banyak rekan artis lain. Tak sedikit yang dibuat “melongo” dengan penampakan kemegahan calon rumah baru Ciki dan Rezki ini, sementara yang lain langsung meninggalkan pujian.

Bikin rumah apa gedung sih gede bgt,” celetuk Ryana Dea takjub. “Mantappppp,” sanjung Samuel Zylgwyn. “Ahh mantab , rumah impian,” seru Rangga Azof dan masih banyak lainnya.

Reaksi yang sama pun berdatangan dari para netizen. Sementara itu salah satu komentar rekan artis yang menarik datang dari Shireen Sungkar yang mengungkapkan jika keduanya akan menjadi tetangga jika Ciki dan Rezki sudah pindah ke rumah baru tersebut. “Gak sabar tetanggaan,” ucap istri Teuku Wisnu dengan banyak emoji hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait