Visual dan Kemampuan Bahasa Inggris Suho EXO Jadi Pembicara di Kampus Maudy Ayunda Bikin Tak Percaya
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Suho EXO sukses membuat para penggemar bangga lantaran menjadi pembicara di acara Stanford University hingga masuk jajaran trending topic, visual asli berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Suho EXO diketahui dilaporkan diundang untuk menjadi pembicara di Stanford University. Tidak sendiri, Suho diundang bersama dengan pendiri SM Entertainment yakni Lee Soo Man.

Suho dan Lee Soo Man menjadi pembicara untuk studi Korea di Stanford University's Bechtel Conference Center pada 19-20 Mei. Lee Soo Man akan membicarakan mengenai aspek budaya modern Korea. Sedang, Suho akan membahas mengenai Korean Wave dan menceritakan mengenai pengalamannya menjadi idol selama 10 tahun.

Saat ini, "#SUHOxSTANFORD" sendiri tengah menjadi perbincangan ramai penggemar hingga masuk ke jajaran trending topic di Twitter. Hal ini karena penampilan Suho ketika menjadi pembicara di Stanford University.

Suho EXO trending topic

Sumber: Twitter

Leader EXO itu tampak menawan dalam balutan setelan jas resmi berwarna hitam. Suho terlihat terus tersenyum dengan sopan kepada orang-orang yang mengikuti konferensi pers tersebut.

Suho juga berbicara di depan peserta konferensi dengan percaya diri. Suho sukses membuat bangga para penggemar atas pembahasaanya di acara kampus bergengsi dunia ini.

Potret Suho EXO di Stanford University

Sumber: Twitter


Idol tampan ini juga sukses membuat terharu karena mengungkapkan rasa cintanya kepada EXO-L, fandom EXO. "EXO hanya bisa sempurna ketika EXO dan EXO-L menjadi 1 kesatuan," beber Suho.

Kala membawakan diskusinya, Suho mengungkapkan permintaan maaf di awal karena kemampuan Bahasa Inggris miliknya kurang bagus. Namun, Suho terlihat sangat lancar berbincang menggunakan Bahasa Inggris selama diskusi berlangsung.

Potret Suho EXO di Stanford University

Sumber: Twitter

"Aku sangat antusias untuk ada di sini tapi juga sangat gugup. Kemampuan Bahasa Inggrisku tidak sempurna, jadi aku minta maaf untuk berjaga-jaga jika aku melakukan kesalahan," ungkap Suho yang langsung disanggah para peserta diskusi. Mereka terdengar berseru bahwa Bahasa Inggris Suho sangat baik. "Oke, aku akan melakukan yang terbaik," ucap Suho usai tersenyum malu.

EXO-L sendiri juga ramai membahas mengenai visual memukau Suho di Stanford. Suho diungkapkan memiliki paras yang jauh lebih tampan di dunia asli dibandingkan yang terlihat di depan kamera.

Penggemar juga mengaku sangat bangga kepada leader EXO itu. Tak sedikit yang memberikan pujian atas kemampuan Bahasa Inggris Suho serta pidato yang ia siapkan dengan baik.

"Aku sangat beruntung karena bisa melihat Junmyeon (nama asli Suho) di Stanford dan dia sangat tampan dan berbicara dengan baik. dia sangat baik dan perhatian ke fans, aku sangat mencintainya," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "ENGLISH KING," puji lainnya.

"Suho bener bener belajar english sampe pelafalan dia udah sebagus itu sekarang, kerja keras emang ga pernah ngehianatin hasil, ga tau lagi mau ngomong apa pokoknya bangga banget sama junmyeon," kata lainnya. "Sayangku benar-benar membeberkan pidato dengan Bahasa Inggris, ini adalah bahasa yang baru ia pelajari selama 1,5 tahun terakhir. Dan dia mewakili K-pop di negara asing sendirian. Sangat bangga padanya. Aku sangat mencintainya. Teruslah bersinar sayangku," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait