Penampilan Kep1er Cover Lagu 'The Boys' SNSD di 'Queendom 2' Banjir Pujian
Twitter/official_kep1er
TV
Serba-Serbi Queendom

Pada ronde terbaru 'Queendom 2', keenam tim menampilkan cover lagu populer yang direkomendasikan fans. Kep1er tampak meng-cover lagu The Boys' yang dipopulerkan oleh SNSD.

WowKeren - "Queendom 2" menayangkan episode terbaru pada Kamis (19/5). Dalam episode tersebut, program ini menampilkan persaingan ronde baru yang diberi nama "Fantastic Queendom". Pada ronde ini, keenam tim menampilkan cover lagu populer yang direkomendasikan fans.

Salah penampilan yang langsung mencuri perhatian adalah milik Kep1er. Girl grup yang digawangi oleh Choi Yujin itu menampilkan cover lagu "The Boys" yang dipopulerkan oleh SNSD pada tahun 2011 silam.

Di awal penampilan, kesembilan member Kep1er mengenakan jubah hitam yang sukses menarik rasa penasaran. Mereka kemudian melepas jubah masuk ke dalam konsep dan pencahayaan yang mengingatkan pada hutan penyihir.

Kep1er selanjutnya berubah menjadi "Black Kep1er" dan mengambil alih panggung dengan karisma yang spektakuler. Penampilan Huening Bahiyyih cs berhasil "merobek" panggung dengan koreografi yang kuat dan penampilan panggung yang luar biasa.



Penataan ulang lagu dan konsep baru berhasil memuaskan kedua telinga pemirsa, dilengkapi dengan pesona unik Kep1er, dance breaking yang eksplosif, dan nada tinggi yang mencengangkan. Penampilan ini bahkan sampai membuat Tae Yeon berkomentar, "Kep1er benar-benar menunjukkan kekuatan unik mereka .."

Netizen yang menyaksikan penampilan Kep1er ini juga langsung memberikan pujian selangit. "Mereka melakukannya dengan baik. Sejujurnya, kupikir yang ini adalah penampilan terbaik jika dibandingkan dengan ronde 1 dan 2," tulis seorang netizen.

"Mereka sangat pandai menari. Performanya bagus," puji lainnya. "Kim Dayeon adalah rapper dan penari utama tetapi aku terkejut melihat dia bernyanyi dengan baik juga," sahut yang lain. "Mereka tampil bagus. Kep1er keren!!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu dalam episode terbaru ini, tim yang sudah tampil adalah Kep1er, WJSN dan VIVIZ. Pekan depan yang akan menghibur para penonton adalah Hyorin, Brave Girls dan LOONA. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseluruhan penampilan masing-masing girl grup itu ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts