NCT Dream Diserbu Fans Indonesia di Bandara, Berasa Nonton 'Train to Busan'
Facebook/NCTDREAM.smtown
Selebriti

Ratusan fans tampak berlarian untuk menyerbu salah satu titik yang diharapkan akan menjadi tempat munculnya NCT Dream. Fans juga terlihat bergerombol menantikan kedatangan grup itu.

WowKeren - NCT Dream saat ini tengah berada di Indonesia. Boy grup asuhan SM Entertainment yang digawangi oleh Jaemin cs itu akan menjadi salah satu pengisi acara dalam konser Allobank Festival 2022 pada 20-22 Mei 2022.

Kedatangan NCT Dream ke Indonesia tentunya disambut antusias oleh fans Tanah Air. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, terlihat ratusan fans berlarian untuk menyerbu salah satu titik yang diharapkan akan menjadi tempat munculnya NCT Dream.

Fans juga terlihat bergerombol menantikan kedatangan idol kesayangan mereka. Melihat betapa antusiasnya fans menyambut kedatangan NCT Dream, netizen Indonesia ramai membuat komentar seperti sedang menyaksikan zombie berlarian di "Train to Busan".

"Train to busan," tulis seorang fans. "Sebenernya gak masalah, asal tertib, gak merusak fasilitas umum, dan menjaga keamanan serta kenyamanan bersama," sambung yang lain. "Train to busan gak tuh," imbuh yang lain.


NCT Dream Diserbu Fans Indonesia di Bandara, Netizen Berasa Nonton \'Train to Busan\'

Source: Instagram

"Simulasi train to busan kah ??," sahut fans lain. "Aq jg klo disana mungkin jd zombie jg," tambah lainnya. "Lawannya fans kpop emang cuman fans bola tapi Ngefans boleh,tp jgn sampe ngerusak fasilitas negara sendiri ya..," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, NCT Dream saat ini juga sedang mempersiapkan comeback. Jeno cs diumumkan akan comeback dengan album "Beatbox", versi repackage dari album studio hit mereka "Glitch Mode" pada 30 Mei mendatang.

Diketahui bersama, Hanteo Chart mencatat bahwa "Glitch Mode" telah melampaui 1 juta penjualan album pada 31 Maret lalu. Artinya album ini hanya butuh dua hari, 17 jam, dan delapan menit untuk terjual lebih dari 1 juta kopi.

Saat ini, NCT DREAM adalah satu dari hanya tiga artis dalam sejarah Hanteo yang telah berhasil melampaui 1 juta penjualan dalam minggu pertama perilisan album. Sebelumnya prestasi yang sama pernah diraih oleh BTS (Bangtan Boys) dan SEVENTEEN (II). Maka wajar saja jika NCT Dream ingin mengulangi prestasi yang sama bahkan lebih baik lagi di comeback terbarunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru