Fix Hobi Pantau Fans, Jaemin NCT Klarifikasi Soal Foto-foto di Indonesia
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin NCT memberikan penjelasan kepada para penggemar terkait dengan foto-foto yang ia abadikan dan bagikan melalui akun Instagram pribadinya tak lama usai sampai di Indonesia.

WowKeren - Para anggota sub unit NCT, yakni NCT Dream terlihat tengah menikmati momen mereka di Indonesia. NCT Dream diketahui ke tanah air karena menjadi salah satu yang mengisi konser Allo Bank Festival 2022.

Meski begitu, NCT Dream tidak dapat hadir dengan anggota lengkap. Mark Lee dan Haechan tidak bisa bergabung dengan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung karena tengah tur konser di Jepang bersama NCT 127.

Para anggota NCT Dream sendiri menunjukkan rasa antusias yang beragam ketika ke Jakarta. Mulai dari mengirimkan swafoto baru hingga membagikan potret makanan.

Jaemin menjadi yang membagikan banyak potret sesampainya di Indonesia. Meski begitu, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu hanya menampilkan potret fotografi.

Bukan rahasia lagi jika Jaemin suka mengabadikan potret pemandangan bahkan kerap menjadi juru foto anggota NCT. Penggemar pun merasa bahwa Jaemin memiliki bakat memotret.


Pada momen di Indonesia, Jaemin membagikan potret yang diambil selama perjalanan dan makanan khas tanah air.

Penggemar di media sosial sendiri tamai memberikan pujian atas potret-potret yang dibagikan oleh Jaemin. Menariknya, Jaemin tampaknya mengetahui mengenai ramainya penggemar membahas hasil foto yang ia abadikan.

Jaemin NCT memberikan penjelasan terkait dengan foto-foto yang ia bagikan kepada para penggemar

Sumber: Twitter

Jaemin melalui Bubble mendadak membahas bagaimana caranya mengabadikan momen. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu mengungkapkan bahwa ia menggunakan kamera digital untuk foto yang diabadikan.

"Foto yang di story (Instagram) aku ambilnya pakai kamera kekekeke itu bukan kualitas yang bisa didapetin melalui kamera ponsel hohoho...," terang Jaemin.

Sementara itu, NCT Dream akan tampil di Allo Bank Festival hari pertama yang digelar malam ini, Jumat (20/5). Kemudian, rekan satu agensinya yakni Red Velvet menyusul di hari kedua atau besok, Sabtu (21/5).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait