Lee Hyori Bikin Rain Tersipu Malu dengan Beberkan Nama Mantan Pacarnya
Selebriti

Rain bertemu dengan Lee Hyori dan KCM dan mereka bertiga mengobrol seru sambil mengenang masa lalu. Lee Hyori kemudian membicarakan rumor-rumor mereka dan mengungkap nama mantan pacar Rain.

WowKeren - Pada 19 Mei, sebuah video baru berjudul "Rain, Lee Hyori, dan rumor rumor rumor KCM" dirilis di channel YouTube Rain, Season B Season. Di sini, Rain dibuat tersipu malu oleh Lee Hyori, yang tak ragu untuk menyebutkan nama mantan kekasih suami Kim Tae Hee itu.

Dalam episode ini, Rain membuat panggilan telepon dan memberi tahu KCM, "Aku menelepon seseorang hari ini," dan berkata, “Kamu bisa naik ke lantai dua, noona". Lee Hyori kemudian muncul, mengejutkan KCM.

Saat Lee Hyori melihat KCM, yang tidak dia kenal, dia bertanya, "Apa kamu seorang oppa (lebih tua darinya)?" Rain kemudian tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, "Dia satu tahun lebih muda darimu." Segera setelah Lee Hyori duduk, dia bertanya, "Bisakah kita minum bir dan mengobrol?" dan Rain segera menjawab, "Ya, ayo lakukan itu" dan membunyikan bel.

Ketika Rain bertanya kepada Lee Hyori, "Sudah berapa lama sejak kamu pergi ke Seoul?" dia berkata, "Aku pergi setiap akhir pekan akhir-akhir ini," dan menyebutkan syuting "Seoul Check-in". Rain melanjutkan, "Kamu terlihat seperti anak SMA saat kamu tampil sebagai Fin.K.L karena kamu mengenakan topi ember sekarang," dan Lee Hyori langsung melakukan koreografi Fin.K.L, membuat KCM bersemangat.

Lee Hyori mengingat masa lalu mereka dan berkata kepada Rain, "Bukankah kamu sangat populer seperti aku 10 tahun yang lalu?" dan menambahkan, "Nasib seseorang berubah setiap 10 tahun." Untuk ini, Rain berkata, "Tabel waktu kita sama," dan Lee Hyori setuju, "Ya. Jadi bersiaplah. Aku berbicara tentang popularitas. Sudah waktunya bagi kita untuk menjadi populer lagi."


Lee Hyori Bikin Rain Tersipu Malu dengan Beberkan Nama Mantan Pacarnya

Kbizoom

Rain memuji popularitas Lee Hyori dengan mengatakan, "Kamu selalu bersinar", dan Lee Hyori pun setuju. Dia berkata, "Ada orang yang popularitasnya naik turun, dan ada orang yang tetap di atas rata-rata. Aku yang tetap di atas rata-rata."

Lee Hyori menoleh ke KCM dan bertanya, "Kapan era terbaik KCM?" dia berkata, "Bagiku itu selalu sisi negatifnya." Lee Hyori terus bertanya, "Apa yang kamu bicarakan? Kamu punya lagu hit. Apa lagu hit KCM?" KCM kemudian menyanyikan lagu-lagu hitnya sendiri sebagai medley, tapi Lee Hyori tidak tahu satu pun lagunya, jadi KCM sekali lagi merasa malu.

Saat mereka sedang minum, Rain bertanya pada Lee Hyori, "Aku punya pertanyaan untukmu. Saat kamu bertemu aku saat berlatih, kenapa kamu tidak mengajakku minum? Lee Hyori dengan percaya diri berkata, "Karena aku punya pacar saat itu."

KCM kemudian menyebutkan rumor seputar Lee Hyori, dengan mengatakan, "Kamu benar-benar punya banyak. Gosip-gosip itu." Lee Hyori berkata, "Semua itu hanya rumor." Untuk ini, Rain berkata, "Mereka juga berpikir rumorku adalah fakta, tapi itu bukan aku". Namun, tanpa ragu, Lee Hyori langsung menyebut nama asli wanita dalam rumor kencan Rain di masa lalu, membuat Rain bingung. KCM menggoda Rain saat melihat ekspresi bingungnya, "Kenapa wajahmu memerah?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait