Debut Solo Bulan Depan, Intip 8 Potret Nayeon TWICE Imut Unjuk Gigi Kelinci
Instagram/twicetagram
Selebriti

YP Entertainment mengumumkan bahwa Nayeon menjadi anggota pertama TWICE yang akan debut solo. Album idol kelahiran tahun 1995 ini bertajuk 'IM NAYEON' dan akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (19/5), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Nayeon menjadi anggota pertama TWICE yang akan melakukan promosi sebagai solois. Penggemar dibuat antusias terutama mereka telah 7 tahun lamanya menanti. Teaser perdana dari debut solo Nayeon juga telah dibagikan di Instagram resmi TWICE.

Nayeon akan merilis mini album untuk debut solonya. Hal ini berartikan akan terdapat 4 hingga 6 lagu pada album solo Nayeon yang diberi judul "IM NAYEON". Pada 24 Juni mendatang, idol cantik itu akan memulai debut solo resminya.

Pemilik nama lengkap Im Nayeon ini merupakan idol yang mencuri perhatian dengan sosoknya yang luar biasa. Bukan hanya vokal dan visual namun juga ciri khasnya, yakni gigi kelinci. Nayeon disebut sebagai salah satu idol yang sukses menggebrak standar kecantikan Korea Selatan. Intip yuk deretan potret Nayeon dengan gigi kelincinya.

(wk/rosi)

1. Asyik menikmati hidangan


Asyik menikmati hidangan
Instagram/twicetagram

Nayeon tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika menikmati hidangan yang ia sukai. Dalam foto, Nayeon terlihat menikmati secangkir kopi, kue serta makanan utama. Bahkan saat asyik makan pun, Nayeon sangat memesona.

2. Stunning jalani pemotretan


<i>Stunning</i> jalani pemotretan
Instagram/twicetagram

Nayeon tak sungkan menunjukkan gigi kelincinya ketika menjalani pemotretan. Kali ini pelantun "The Feels" itu mempromosikan aksesoris. Nayeon menampilkan gigi kelincinya dan memberikan tatapan fierce yang stunning abis.

3. Tawa lebar bikin dag-dig-dug


 Tawa lebar bikin dag-dig-dug
Instagram/twicetagram

Tawa Nayeon memang mood maker banget bag para penggemar. Dalam potret di atas, ia memperlihatkan gummy smile serta gigi kelinci yang membuat jatuh hati. Salah satu vokalis dan penari utama TWICE ini memesona dengan segala posenya di depan kamera.

4. Bahagia menyambut Natal


Bahagia menyambut Natal
Instagram/twicetagram

Nayeon berbagi kebahagiaan menjelang Natal. Ia berfoto dengan latar pohon Natal dan tertawa riang. Nayeon mengenakan syal sebagai penutup kepala serta mengenakan busana yang tebal. Potretnya yang imut luar biasa ini sukses mencuri perhatian.

5. Tampil imut prpmosikan 'Formula of Love'


Tampil imut prpmosikan 'Formula of Love'
Instagram/twicetagram

Nayeon tampil memukau mempromosikan album "Formula of Love". Ia mengunggah serangkaian foto cantik ke Instagram. Foto-foto Nayeon memperlihatkan gigi kelincinya yang imut.

6. senyumnya happy virus


senyumnya <i>happy virus</i>

Senyum Nayeon bak happy virus bagi para penggemar. Dengan melihat tawa idol berzodiak Virgo ini membuat penggemar ikutan bahagia. Menilik dari kolom keterangan, Nayeon tengah menghabiskan waktu di sebuah restoran.

7. semringah di momen ulang tahun


semringah di momen ulang tahun
Instagram/twicetagram

Nayeon merayakan ulang tahunnya pada 24 September 2021 dengan ceria. Pelantun "What is Love" itu membawa kue bertuliskan "Happy Nayeon Day" berwarna kuning. Dalam hitungan internasional, saat itu Nayeon berusia 26 tahun. Meski begitu pesona imutnya membuat Nayeon tampak bak remaja.

8. Cosplay jadi anak sekolah


Cosplay jadi anak sekolah
Instagram/twicetagram

Idol kelahiran 22 September 1995 in tampak manis ketika cosplay menjadi siswa sekolah. Nayeon mengenakan seragam olahraga warna putih sembari menampakkan senyum lebar sehingga gigi kelinci yang imut ikutan terlihat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait