TXT Debut Pasca Pandemi Tak Halangi Kekompakan Grup Makin Solid
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Debut TXT yang mendekati mulainya pandemi COVID-19 menyebar dan terus meningkat serta melanda seluruh dunia membawa pengalaman lain dari grup satu ini karena terbatasnya bertemu penggemar.

WowKeren - Para anggota TOMORROW x TOGETHER atau grup yang juga dikenal dengan TXT ini baru-baru melakukan sesi pemotretan musim panas ini bersama GQ Korea. Para anggota mengenakan gaya mulai dari klasik dan elegan, hingga liar dan eklektik, dengan tema "An Encounter with Five Youths on a Thursday Night" di sesi pemotretan mereka.

Pemotretan tersebut menyalurkan nuansa gelap dan moody dari mini album ke-4 TXT yang berjudul "minisode 2: Thursday's Child" dengan efek hitam putih secara keseluruhan. Dalam wawancara yang diikuti sesi pemotretan, TXT membahas pengalaman baru untuk pertama kalinya setelah pandemi COVID-19.

"Pandemi datang tidak lama setelah kami debut, jadi kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu langsung dengan penggemar kami. Saat ini, setiap jadwal terasa begitu istimewa dan berharga," kata Yeonjun.

"Kami sering mengadakan pertemuan grup dan saling terbuka tentang pikiran dan masalah kami. Karena pandemi, ada banyak hal yang baru saja kami coba untuk pertama kalinya, dan melalui proses itu, kami dapat perkuat kerja grup kami. Kupikir kami akan lebih bersenang-senang dalam promosi kami mulai sekarang," ungkap Soobin.


TXT Debut Pasca Pandemi Tak Halangi Kekompakan Grup Makin Solid

Sumber: Allkpop

"Setiap tahun sejak aku debut, nilai-nilai yang kukhawatirkan sedikit berbeda, tetapi aku pikir tahun lalu aku memutuskan untuk meningkatkan diri dengan sungguh-sungguh. Aku berpikir perlunya untuk mencari pekerjaan yang bisa meningkatkan kemampuanku, jadi aku berolahraga dan mulai melakukan berbagai hal," jelas Beomgyu.

Sedangkan Huening Kai membahas tentang bagaimana keinginannya untuk bisa terus bermusik. "Aku pikir grup kami akan melakukan konsep dengan perasaan yang kuat suatu hari nanti. Aku mencoba banyak mencerna bagaimana rasanya 'dihitamkan' oleh seorang anak laki-laki yang mengalami putus cinta," tutur Huening Kai.

Sementara itu, TXT telah merilis mini albumnya yang mana "Good Boy Gone Bad" menjadi lagu utamanya. Atas karyanya, TXT terus mendapatkan prestasi di tangga lagu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru