Fuji Pamer Hasil Recreate Video Mesra 6 Bulan Lalu, Bentuk Tubuh Thariq Bikin Salfok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Resmi jalin hubungan asmara pada 29 Januari 2022 lalu, kini Fuji pamer hasil recreate video mesra pada enam bulan lalu saat masih PDKT dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin mesra saja. Kemesraan keduanya pun sering kali membuat baper para penggemar.

Terlebih baik Thariq dan Fuji kerap membuat konten mesra bersama. Seperti halnya baru-baru ini, Fuji terlihat mengunggah video mesranya dengan Thariq di postingan terbaru.

Fuji rupanya mengunggah video saat sedang berdansa dengan Thariq. Baik Thariq dan Fuji pun tampak kompak menunjukkan gerakan demi gerakan dansa.

Namun siapa sangka jika ternyata video mesra Thariq dan Fuji ini mencontek video lawas mereka. Rupanya dua sejoli ini tengah membuat ulang video lama mereka pada enam bulan lalu, saat masih proses PDKT.

Seperti diketahui, Thariq dan Fuji melakukan masa PDKT sejak Desember 2021 lalu. “6 bulan berlaluuu,” tulis Fuji singkat di caption video, Jumat (20/5).


Video keduanya itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku gemas sekaligus baper dengan video Fuji dan Thariq tersebut. Ditambah sampai sekarang, Fuji dan Thariq masih tetap romantis.

This couple is so romantic,” tulis akun @ti*****ah. “Pasangan terfavorit,” komen netter akun @zh*****04.

Sampai sekarang tetap sweet dong,” sambung akun @je******na . “Sekalinya kasih vitamin gak tanggung2 yaaa kalian, langgeng sampe halal yaa dua anak baik,” timpal akun @aa*****22.

Sementara itu, ada pun netter yang gagal fokus dengan bentuk tubuh Thariq dalam video. Pasalnya bentuk tubuh Thariq tampak berbeda dengan video pada enam bulan lalu. Tubuh Thariq rupanya makin berisi sejak berpacaran dengan Fuji, ketimbang yang dulu. “Thariq keliatan beda ya skrg, lbh berisi sejak sm fuji hehe,” tulis salah satu netter dengan akun @je****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait