CEO Dior Beri Pujian Hingga Akui Ingin Lebih Jalin Kerjasama dengan Jisoo BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Saat ini tak cuma menjadi brand ambassador dari Dior Fashion, member BLACKPINK itu juga menjadi brand ambassador untuk Dior Beauty dan memberikan kontribusi dalam peningkatan penjualan.

WowKeren - Belum lama ini CEO Christian Dior Coutur, Pietro Beccari mengumumkan bahwa dirinya berencana untuk melanjutkan dan memperluas kerja sama dengan Jisoo. Saat ini tak cuma menjadi brand ambassador dari Dior Fashion, member BLACK PINK itu juga menjadi brand ambassador untuk Dior Beauty.

"Pertemuan antara Jisoo dan Dior adalah pernikahan yang sempurna. "Kami akan lebih memperluas dan memperkuat kemitraan kami di masa depan," kata Pietro Beccari. Jisoo sendiri ditunjuk sebagai duta global Dior tahun lalu dan melalui ini, hubungan dengan Korea semakin terkonsolidasi.



"Jisoo adalah orang yang luar biasa luar biasa,” tambahnya, “Meskipun dia adalah bintang top, dia sangat rendah hati. Dia juga sangat cerdas. Kami berbicara beberapa kali ketika dia datang ke Prancis untuk menghadiri pertunjukan, dan dia selalu membuat orang di sekitar senang. Dia adalah orang yang menghormati dan peduli pada orang lain, yang merupakan kualitas yang sangat penting."

Sedangkan dalam sebuah video CEO Beccari tampak menyambut Jisoo menghadiri sebuah pertunjukan di Paris, Prancis tahun lalu. "Jika YG memecatnya, pesanku. Aku akan membawanya. Orang yang mencintainya akan berpikir bahwa Dior adalah merek hebat yang mengekspresikan dirinya, dan pada saat yang sama kami pikir dia sempurna untuk kami. Dengan kata lain, pertemuan antara Jisoo dan Dior adalah pernikahan yang sempurna. Kami akan lebih memperluas dan memperkuat kemitraan kami dengan Jisoo dalam makeup dan parfum," tambahnya.

Sementara itu Pietro Beccari, yang bergabung dengan grup LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) pada tahun 2006, memimpin dalam membangun DNA merek melalui Louis Vuitton dan Fendi. Setelah menjabat sebagai ketua merek fashion asal Prancis Christian Dior Couture pada 2018, penjualan pun meningkat meskipun krisis pandemi.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts