Lee Dong Wook Ungkap Tipe Wanita Ideal Hingga Perkiraan Usia untuknya Menikah
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diuggah oleh YouTube 'Studio Waffle, Lee Dong Wook ditanya tentang tipe idealnya dan hingga perkiraan usia kapan dirinya akan menikah, kapan ya kira-kira?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Dong-wook tampil dalam video di saluran Youtube "Studio Waffle" pada tanggal 20 Mei. Dalam video berjudul "1 million subscribers… Actor Lee Dong-wook who came on the show to advertise coffee! Turkids on the Block EP.48" (1 juta pelanggan, aktor Lee Dong Wook yang datang di acara itu untuk mengiklankan kopi! Orang Turki di Blok EP.48) itu, Lee Dong Wook berbagi banyak hal termasuk tentang pernikahan.

Dalam video ini, Lee Dong Wook ditanya tentang tipe idealnya. "Aku tidak memiliki tipe ideal tertentu berdasarkan penampilan. Jika Anda seorang wanita yang terlihat bagus dengan rambut pendek, kalian mungkin menarik perhatianku dan menarikku," kata Lee Dong Wook.


Ketika ditanya “Apakah kau percaya pada cinta yang ditakdirkan?”, Lee Dong Wook berkata, “Aku selalu ingin bertemu seseorang secara alami. Aku membayangkan bertemu wanita yang duduk di sebelahku setiap kali aku duduk sendirian di pesawat untuk perjalanan bisnis. Tapi hal seperti itu tidak pernah terjadi." dan mengenai pernikahan, bintang serial "Bad And Crazy" itu berkata, “Tapi aku pikir itu akan terjadi ketika aku berusia sekitar 50 tahun."

Sedangkan saat Lee Yong Jin bertanya, “Kau bukan tipe orang yang mudah menangis, kan?", Lee Dong Wook berkata, “Dulu aku seperti itu. Setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman, aku tidak menangis lagi. Ada saat-saat ketika aku berhenti melakukan segalanya dan menangis. Kita semua sama di depan cinta."

Sementara itu Lee Dong Wook membuat debut aktingnya pada tahun 1999 dalam drama episode tunggal MBC setelah memenangkan hadiah utama dalam kontes model V-NESS pada tahun yang sama. Produser drama melihat Lee Dong Wook dan melanjutkan untuk memerankannya di drama remaja "School 2" dan mulai mendapatkan pengakuan dengan penampilannya di "School 3".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru