Cuek Indah Permatasari Hamil, Sang Ibunda Ungkit Tak Lagi Minta Uang Sejak Tahun 2019
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda, Nursyah masih renggang bahkan sampai sang aktris kini berbadan dua. Nursyah malah mengungkit soal Indah yang tak lagi memberinya uang.

WowKeren - Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda, Nursyah memang sudah renggang sejak sang aktris menjalin hubungan dengan Arie Kriting. Bahkan meski kini Indah sedang hamil anak pertama Arie, Nursyah tak peduli.

Mirisnya, Nursyah justru menyinggung tentang perjuangannya hingga Indah menjadi seorang publik figur. Nursyah secara tak langsung tidak terima dengan sikap Indah yang mengungkit Arie sering membiayai sang anak.

"Halo Indah Permatasari yang mulia, yang terhormat, uang kamu dapat itu film 300 juta, 200 juta, 100 juta. Itu siapa yang berjuang dari nol? Siapa yang berjuang, coba? Yang berusaha siapa, coba? Sampai kamu mengungkit-ungkit semua yang dia (Arie Kriting) bayar," ungkap Nursyah di YouTube Intens Investigasi pada Jumat (20/5) seperti dilansir dari Frame.Grid.Id.

Nursyah lalu mengaku rela berpuasa demi mengurangi biaya hidup. "Kamu tau saya berjuang bagaimana, saya lebih banyak puasa Sunnah supaya kurang biaya di sini," ujarnya.


Diakui Nursyah memang sudah tak lagi meminta uang pada Indah sejak tahun 2019 lalu. "Helo anakku yang cantik jelita, dari 2019 saya tidak begini lagi sama Anda yang cantik," tutur Nursyah sambil menengadahkan tangan.

Nursyah berjuang bertahan hidup dengan segala cara. "Mulai saya menjahit, menjahit dari Tanah Abang beli kain. Saya bikin 10 lembar, 20 lembar, saya kirim ke Makassar. Begitu tinggal lagi di sini, dua tahun ini Covid, saya jual bawang merah di pinggir jalan," bebernya.

Selain itu Nursyah merasa Indah sudah mengandalkan sang suami dibanding dirinya sebagai seorang ibu. Ia juga menyindir sosok Arie yang dinilainya menyusahkan Indah.

"Dari mana saya harus begini karena saya sudah tau laki-laki ini pasti dikasih salah," sindir Nursyah. "Saya sudah tau apa yang terjadi dari 2019 sampai sekarang, kalau khawatir ya kan ada orang di sana yang katanya baik. Di sini selalu menyusahkan, di sini selalu bilang uang-uang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait