Ditanya Soal Punya FWB, Okin Malah Singgung Soal Rachel Vennya Pacar Pertamanya
Instagram/okintph
Selebriti

Meski sudah bercerai, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya masih sering dihubungkan. Saat ditanya Erika Carlina apakah sekarang punya FWB, Okin malah membawa nama Rachel.

WowKeren - Niko Al Hakim alias Okin selalu menunjukkan hubungan baiknya dengan sang mantan istri Rachel Vennya. Bahkan ada desas-desus bahwa Okin dan Rachel kembali bersama lagi karena unggahan-unggahan di Instagram mereka.

Saat menjadi bintang tamu Erika Carlina di segmen "Truth ER Drink", Okin ditanya apakah ia mempunyai friends with benefit (FWB) atau tidak. Ketika memberikan jawaban, Okin malah membahas Rachel Vennya.

"Nggak ada. Repeat order? Maksudnya apa? Gue nggak ngerti sama dunia kayak FWB segala macem tuh gue nggak ngerti, Er," kata Okin dalam saluran YouTube Erika Carlina yang tayang pada Jumat (20/5).

Mengaku tidak punya hubungan semacam itu dengan perempuan mana pun, Okin justru menyinggung soal hubungannya bersama dengan Rachel Vennya di masa lalu.

"Rachel pacar pertama gue," jawab Okin. "Makanya tuh gue dunia-dunia percintaan nggak ngerti."



Okin lantas menjelaskan bahwa pengalamannya di dalam dunia percintaan selama ini hanya sebatas dengan Rachel Vennya. Sehingga ia merasa tidak terhubung dengan penjelasan Erika soal FWB di mana hubungan itu berarti tidak berpacaran namun melakukan banyak hal seperti kekasih termasuk tidur bersama.

"Emang berarti dari dulu tuh Rachel yang dulu sama kayak Rachel yang sekarang ya?" tanya Erika.

Sebagai jawaban, Okin mengkonfirmasi bahwa Rachel dari dulu sampai sekarang tidak berubah. Menurutnya, Rachel dari dulu hingga sekarang tidak banyak berubah.

"Sekarang Rachel berapa orang? Kan dari dulu nggak berubah," ujar Okin.

Sejak bercerai dari Rachel Vennya, hubungan Okin dengan sang mantan istri tidak banyak berubah terlepas dari banyak pemberitaan negatif di luar sana soal runtuhnya rumah tangga mereka. Keduanya masih sama-sama memelihara hubungan baik satu sama lain dan kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

Selain itu, Okin juga menjelaskan dirinya mulai membentuk imej agar tidak hanya dikenal sebagai ayah dari anak-anak yang lucu. Okin sendiri sudah mulai mengurangi mengunggah anak-anaknya di media sosial dan mulai benci dipanggil ayah.

"Sampai gue kan kemarin statement gue benci banget dipanggil 'ayah'. Kalau mungkin Rachel dipanggil 'buna' fine-fine aja. Gue pengin lu nggak kenal gue dari bapaknya anak-anak ini," jelas okin.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts