Ngeri! Profesor Bambang Sesumbar Pernah 4 Kali Tolak Cinta Vanessa Angel
Selebriti

Profesor Bambang Saputra terang-terangan membantah kabar yang menyebutnya cinta mati pada mendiang Vanessa Angel. Mengejutkannya, Bambang justru mengaku jika Vanessa yang terus mengejarnya di masa lalu.

WowKeren - Sosok Profesor Bambang Saputra sempat disebut-sebut sebagai mantan pacar mendiang Vanessa Angel. Publik pun semakin curiga kala seluruh uang asuransi Vanessa jatuh ke tangan Bambang.

Namun, ini semua segera dibantah oleh Bambang. Mulai dari dirinya yang sebagai mantan pacar Vanessa dan mengejar-ngejar mendiang, sampai tuduhan menguasai asuransi almarhumah.

Bambang menegaskan bahwa dirinya tak menyukai Vanessa Angel sebagai seorang wanita. Ia hanya menganggap istri Bibi Andriansyah itu sebagai seorang adik.

"Ngapain cinta mati, banyak kok yang cakep-cakep. Dia (saya anggap) sebagai adik saya, jadi atas dorongan adik saya makanya saya urusin (soal asuransi)," ungkap Bambang di kanal YouTube Intens Investigasi.

Selain membantah kabar bahwa dirinya cinta mati pada Vanessa Angel, Profesor Bambang mengklaim justru putri sulung Doddy Soedrajat lah yang terus menyatakan cinta padanya saat mendekam di penjara.


Mengejutkannya, Bambang yang hanya menganggap Vanessa sebagai adik lantas menolak pernyataan cinta almarhumah sampai empat kali. Ia mengaku tak tertarik menjadikan Vanessa Angel sebagai pasangan hidupnya.

"Kalau dibilang cinta mati itu terbalik, sejak dari penjara Vanessa sampai akhir hayatnya empat kali nyatakan cinta pada saya, dan saya menolak itu karena saya anggap sebagai adik saya," sambungnya.

Tak hanya sekadar omong kosong belakan, Profesor Bambang juga mengaku memiliki bukti berupa chat dan surat berisi ungkapan hati Vanessa Angel padanya. Namun sayang, Bambang enggan memperlihatkannya pada awak media karena bersifat pribadi.

"Ini hanya sebatas klarifikasi saya, bukti chat ada, bukti surat ada, tapi saya nggak perlu besar-besarkan di media," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Puput mengklaim bahwa Doddy Soedrajat berbohong tentang keberadaan uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel yang sebenarnya sudah dipakai untuk keperluan pribadi. Puput juga menyebut Profesor Bambang sengaja menutupi kebohongan Doddy karena cinta mati pada Vanessa Angel.

"Kalau B pasang badan wajar, cinta mati sama almarhumah hingga mau menutupi kebohongan Doddy dengan ikut menambah kebohongan," ucap Puput dalam isi chat yang beredar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait