Ahn Hyo Seop Akui Suka Film Horor dan Bahas Peran Paling Menantang Sampai Kenangan Semasa di Kanada
Selebriti

Antara mengirim pesan dan menelepon, dia memilih mengirim pesan, dan ketika diminta untuk memilih antara kursi dekat jendela atau kursi lorong di pesawat, dia memilih yang kursi dekat jendela.

WowKeren - W Korea telah membagikan wawancara menarik dengan Ahn Hyo Seop di mana dia menjawab pertanyaan dengan santai. Dalam wawanacra tersebut, Ahn Hyo Seop membahas banyak topik, dan dia pertama kali memulai dengan membahas apa yang memicu semangat kompetitifnya.

Dia berbagi, "Aku selalu menonton aktingku atau meninjau hasilku dan mencoba untuk dirangsang oleh mereka." Aktor itu juga menyebutkan bahwa jika dia bisa memiliki kekuatan apa pun, dia ingin kemampuan itu menghilang kapan saja.

Ketika ditanya apakah dia menyukai film horor, Ahn Hyo Seop berkomentar, "Aku sangat menyukai sutradara Ari Aster akhir-akhir ini, jadi aku baru-baru ini menonon tfilmnya 'Hereditary' dan 'Midsommar.'" Pewawancara bertanya kepada Ahn Hyo Seop apakah dia takut dengan hantu atau orang, dan dia memilih orang.

Ketika ditanya apakah dia akan menyimpan uangnya di tabungan atau membeli saham, dia menjawab, "Aku pikir lebih baik dibelanjakan." Antara mengirim pesan dan menelepon, dia memilih mengirim pesan, dan ketika diminta untuk memilih antara kursi dekat jendela atau kursi lorong di pesawat, dia memilih yang kursi dekat jendela karena dia suka melihat pemandangan.

Ahn Hyo Seop kemudian merinci tentang peran yang paling sulit baginya. Dia menjelaskan, "Yang paling sulit secara fisik adalah peran seorang pendayung di '30 But 17.' Aku mengingatnya karena aku sangat banyak berlatih."


Ahn Hyo Seop Akui Suka Film Horor dan Bahas Peran Paling Menantang Sampai Kenangan Semasa di Kanada

Source: Soompi

Aktor yang pernah tinggal di Tortonto, Kanada, itu berbagi waktu yang tak terlupakan sejak saat itu. Dia berkomentar, "Saat kakak laki-lakiku masih kuliah, aku akan pergi bersamanya ke perpustakaan universitas dan belajar. Lalu kami makan hot dog dari kedai hot dog dan pulang bersama."

Dia memilih Pulau Victoria sebagai hot spot yang akan dia rekomendasikan, dengan mengatakan, "Jika Anda pergi ke sana saat cuaca bagus, pemandangannya sangat indah."

Ketika ditanya dengan siapa dia berbicara di telepon baru-baru ini, Ahn Hyo Seop menjawab bahwa itu adalah Rowoon SF9, dengan mengatakan, "Dia bertanya padaku apa yang aku lakukan, dan aku mengatakan padanya bahwa aku sedang melakukan pemotretan. Dan kemudian... kami hanya menutup telepon.

Aktor tersebut menyebutkan kepribadiannya, dengan mengatakan, "Ada banyak orang yang berpikir sulit untuk mendekatiku ketika mereka melihatku untuk pertama kalinya, tapi jika kita menjadi teman, maka aku adalah tipe orang yang akan menjadi sangat dekat denganmumu." Mengenai apa yang dia pelajari dari para penggemar, dia menjawab, "Aku pikir aku belajar banyak cara untuk memberikan cinta."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru