Polisi Ikut Bantah Kang Daniel Jadi Penumpang Mobil Kim Sae Ron, Netter Minta Stop Sebar Rumor
Instagram
Selebriti

Hal ini menjadi perbincangan menyusul laporan pada 19 Mei, seorang YouTuber memposting video yang mengklaim Kim Sae Ron bersama seorang selebriti pria pada saat kecelakaan.

WowKeren - Baru-baru ini pihak kepolisian turut memberikan klarifikasi terkait rumor bahwa Kang Daniel berada di kursi penumpang ketika aktris Kim Sae Ron terlibat dalam DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk. Nama Kang Daniel pun ikut terseret usai desas-desus mengetakan jika penumpang di mobil Kim Sae Ron adalah seorang selebriti pria berusia 20 tahunan.

Hal ini menjadi perbincangan menyusul laporan pada 19 Mei, seorang YouTuber memposting video yang mengklaim aktris itu bersama seorang selebriti pria pada saat kecelakaan. Dia menggunakan gambar buram Kang Daniel dan Kim Sae Ron bersama sebagai thumbnail, yang menyebabkan netizen menyebarkan desas-desus bahwa Kang Daniel sedang berkendara dengan Kim Sae Ron ketika polisi menangkapnya setelah menabrak kotak transformator listrik di daerah Cheongdam. Gangnam.


Namun menurut polisi, penumpang yang beradi di kursi samping Kim Sae Ron ternyata adalah seorang wanita dan bukan berasal dari kalangan selebriti. Sedangkan sebelumnya nama aktris Kim Bora yanng dikenal bersahabat dekat dengan Kim Sae Ron juga sempat terseret namanya usai hangout bersama mantan aktris cilik itu sehari sebelum kejadian.

Namun baik Kang Daniel maupun Kim Bora masing-masing sudah saling membantah keterlibatan mereka dalam kasus DUI Kim Sae Ron. Sementara itu, aktris 21 tahun itu telah memposting surat tulisan tangan di Instagram-nya meminta maaf atas insiden DUI yang melibatkannya.

"Daniel mengklarifikasi bahwa dia tidak berada di dalam mobil bersama Kim sae ron. Dan aku percaya padanya karena saat ini dia sedang mempersiapkan comeback. Berhentilah berbohong tentang dia berada di dalam mobil," komentar netter. "Daniel telah mengatakan berkali-kali bahwa dia hampir tidak keluar dari rumahnya. Kalian semua hanya memberinya lebih banyak alasan untuk tetap di dalam. Pria itu beberapa hari lagi akan comeback album penuh pertamanya setelah satu tahun penuh, dan beberapa youtuber idiot memutuskan untuk menyeretnya ke dalam ini dengan foto konser acak dari tahun lalu, dan kemudian situs web sampah kalian melompat ke kesempatan untuk menyeretnya lebih banyak lagi," ujar yang lain. "Kalian tahu orang tidak akan membaca ini dan hanya akan menyebarkan rumor ini berdasarkan judul itu sendiri, meskipun rumor datang SETELAH polisi sudah mengklarifikasi penumpang itu adalah wanita non-selebriti," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru