Tak Disangka, Kasus Uya Kuya Ditipu Medina Zein Jadi Trending Satu di US dan Hongkong
Instagram/medinazein
Selebriti

Uya Kuya terkejut kala pemberitaan dirinya kena tipu Medina Zein terdengar sampai ke mancanegara. Ia mendapat banyak aduan dari beberapa followers-nya lewat pesan DM Instagram.

WowKeren - Uya Kuya tak menyangka kabar dirinya ditipu oleh Medina Zein sampai terdengar ke mancanegara. Ia sendiri dapat aduan dari beberapa followers-nya yang kebetulan tinggal di luar negeri, tepatnya Amerika Serikat.

Rupanya warga Indonesia yang tinggal di Negara Paman Sam itu disebut tengah ramai membicarakan kasus penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein ini. Berita itu jadi viral selama beberapa hari di sana.

"Bro, gila kasus lo ditipu MZ itu sampai ke sini loh, dan udah beberapa hari ini temen2 gua aja pada tanyain itu bener atau nggak," ujar netter tersebut dalam tangkapan layar yang dibagikan Uya Kuya di Instagram Story, Sabtu (21/5). "Di resto juga ada orang2 Indo gua denger mereka pada ngobrolin kasus lo itu."

Mengetahui hal ini, Uya Kuya dibuat terkejut. "Tuh berita kasus penipuan si mbak, viral di Amerika," katanya.

Tak Disangka, Kasus Uya Kuya Ditipu Medina Zein Jadi Trending Satu di US dan Hongkong

Instagram Story


Tak hanya satu orang yang mengirimkan pesan DM pada Uya Kuya, namun ada beberapa. Mereka ikut mendoakan agar permasalahan Uya Kuya dan Medina Zein bisa segera selesai.

"Tuh jadi trending topic no 1 di orang2 Indo di US," terang Uya Kuya lagi.

Mengejutkannya lagi, ternyata berita ini tak hanya sampai ke telinga para warga Indonesia yang ada di Amerika Serikat, melainkan juga Hongkong. Suami Astrid Kuya ini lagi-lagi mendapat informasi tersebut dari followers-nya.

"Viral di Hongkong juga kasus Pak Uya sama MZ, penipu kelas dunia hehe. Hajar Pak Uya kasih efek jera biar dia tobat karena korban juga banyak, kita pantau dari jauh," papar netizen lain.

Uya Kuya pun menanggapi permintaan netizen tersebut dengan jawaban singkat. "Siappp," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru