Rachel Vennya Bereaksi Usai Niko Al Hakim Akhirnya Blak-blakan Akui Pernah Selingkuh
instagram
Selebriti

Niko Al Hakim bikin heboh usai blak-blakan ngaku pernah selingkuh dari sang mantan istri Rachel Vennya, begini reaksi yang didapat usai ucapkan permintaan maaf terbuka.

WowKeren - Niko Al Hakim menyita banyak perhatian berkat kemunculannya di kanal YouTube milik Erlika Carlina belum lama ini. Pasalnya pada kesempatan itu, Niko banyak terbuka dan membongkar berbagai kisah yang mungkin belum pernah diketahui publik sebelumnya.

Salah satunya yang begitu menjadi buah bibir adalah pengakuan Niko pernah mendua. Hal ini terungkap saat Niko harus menjawab pertanyaan Erika Carlina dengan pilihan jawaban pernah atau tidak pernah. Saat itu Niko blak-blakan mengaku pernah selingkuh dari sang mantan istri, Rachel Vennya.

“Pernah atau nggak pernah selingkuh dari Rachel?" tanya Erika. "Pernah, " jawab musisi yang juga akrab disapa Okin ini. “Chel, maaf ya. Tapi aku sayang banget sama kamu Chel," sambungnya.

Rupanya pengakuan Niko Al Hakim ini juga telah sampai di telinga Rachel. Bak sudah tahu, Rachel memberikan reaksi singkat melalui sebuah unggahan di Insta Stories miliknya. Rachel nampak kalem menjawab permintaan maaf terbuka yang disampaikan oleh Niko.

Iye udah dimaapin,” jawab Rachel Vennya singkat melalui Insta Stories.


Rachel Vennya Bereaksi Usai Niko Al Hakim Akhirnya Blak-blakan Akui Pernah Selingkuh Darinya

Insta Stories/@rachelvennya

Reaksi ini disampaikan Rachel seraya mengunggah cuplikan pengakuan Okin tersebut. Namun sayangnya Rachel tak menanggapi hal lain selain hanya mengaku sudah memaafkan sang mantan suami.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diketahui sempat menikah pada 7 Januari 2017 silam. Rachel dan Niko dikaruniai seorang putra dan seorang putri yang begitu menggemaskan hingga terus menyita perhatian publik. Sayangnya rumah tangga mereka kandas dan akhrinya resmi diputus cerai pada 16 Februari 2021 lalu.

Kendati demikian, Rachel dan Niko tetap menjalin hubungan baik setelah memutuskan untuk berpisah. Keduanya bahkan masih kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak atau setiap kesempatan yang berhubungan dengan sang buah hati. Terlepas dari masalah rumah tangga mereka, cara Niko dan Rachel tetap kompak sebagai orangtua pun sering menuai sanjungan dari para netizen di jagat maya.

Di sisi lain, pada kesempatan obrolan tersebut Niko juga sempat memberikan sanjungan kepada Rachel Vennya. Niko Al Hakim mengaku akan selalu menyayangi Rachel Vennya sebagai ibu dari kedua anaknya meski kini mereka sudah tak lagi bersama-sama.

“Sampai kapan pun kalau ngomongin Rachel, pasti di hati gue itu selalu sayang sama dia. Tapi sayangnya itu gak loe harus sama gue, loe harus jadi milik gue, gue cemburu sama yang lain, enggak," ungkap Niko Al Hakim.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru