Rumah Tangga Raffi dan Nagita Diterawang Punya 2 'Aura' Berseberangan, Imbas Isu Selingkuh?
Instagram
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Roy Kiyoshi mencoba meramal masa depan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggunakan kartu tarot. Mengejutkannya, Raffi memilih dua kartu yang memiliki arti bertolak belakang.

WowKeren - Rumor miring yang menyeret nama Raffi Ahmad sampai saat ini masih jadi perbincangan hangat. Di mana Raffi disebut punya hubungan terlarang dengan asisten keuangannya yang bernama Mimi Bayuh.

Sebelum isu perselingkuhan ini menyeruak, Raffi sempat diramal soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina oleh Roy Kiyoshi. Kala itu Raffi mendatangi rumah Roy untuk membuat konten bersama.

Di kesempatan itulah, Roy mencoba membaca masa depan pernikahan Raffi dan Nagita lewat kartu tarot. Di awal, Roy menyatakan jika ia mencium bau seorang bayi. Yang artinya, Raffi disebut akan kembali memiliki seorang bayi alias anak ketiga.

Namun, hal mengejutkan diungkap Roy saat Raffi memilih dua kartu tarot sebagai penggambaran rumah tangganya. "Ini ada kebahagiaan, terus di sini kamu juga ada...," ujar Roy tak melanjutkan kalimatnya karena merasa ragu.

Bukan ragu pada penglihatannya, namun Roy terlihat sungkan untuk menyebutkan arti dari kartu yang diambil oleh Raffi Ahmad. "Bercabang?" tanya Raffi blak-blakan. Pun Roy Kiyoshi hanya menjawabnya dengan deheman yang berarti benar.

Rumah Tangga Raffi dan Nagita Diterawang Punya 2 \'Aura\' Berseberangan, Imbas Isu Selingkuh?

Instagram



Roy Kiyoshi yang mendengar jawaban Raffi Ahmad sempat terkejut. "Kok bisa tahu sih?" tanya Roy lagi. "Aku bercabang?" jawab Raffi Ahmad dengan tertawa girang.

Om Merry yang berada di samping Raffi sempat menegur ayah dua anak itu karena reaksinya yang berlebihan. "Bercabang apaan? Orang saya udah pernah lihat nggak bercabang," celetuk Om Merry yang tak tahu pasti arah pembicaraannya kemana.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi mengatakan jika kartu tersebut kurang bagus. Ini berarti Raffi Ahmad mengambil dua kartu yang memiliki arti berseberangan.

"Ini agak nggak oke sih, cuman menurut aku overall (rumah tangga kamu) oke," jelas Roy Kiyoshi. "Tapi ada bercabangnya?" tanya Raffi. "Iya dikit," sahut Roy lagi.

Roy Kiyoshi melanjutkan jika hal ini tidak perlu terlalu dipikirkan. Pasalnya, rumah tangga Raffi dan Nagita pada akhirnya akan tetap baik-baik saja. "Tetap bagus. Apalagi bau-bau akan muncul bayi lagi kan sebenarnya," tambahnya.

Seketika melihat potongan video yang dibagikan salah satu akun gosip di Instagram, netizen menduga jika maksud "bercabang" dari kartu yang diambil Raffi Ahmad ada kaitannya dengan isu selingkuh. Mereka mengatakan bisa jadi ini mengisyaratkan soal perasaan Raffi yang bercabang perempuan lain selain Nagita Slavina sang istri.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts