H. Faisal Komentari Langkah Terbaru Doddy Sudrajat Demi Pindahkan Makam Vanessa Angel, Bakal Pasrah?
instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

H. Faisal selama ini mati-matian berusaha mempertahankan makam Vanessa Angel, kini komentari soal langkah terbaru Doddy Sudrajat yakni meminta izin kepada sang pemilik tanah wakaf.

WowKeren - Perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan sang besan H. Faisal bak tak ada habisnya dibicarakan. Belum selesai masalah perebutan hak wali atas Gala Sky hingga mengaku akan ajukan banding, kini Doddy Sudrajat semakin memancing kehebohan usai lagi-lagi menyinggung soal rencananya memindahkan makam sang putri, Vanessa Angel. Doddy bak tak ingin ambil pusing dengan banyaknya penolakan dan kecaman yang datang atas niat tersebut dan malah makin getol untuk menyelesaikan prosesnya.

Terbaru, Doddy bahkan sudah menjumpai pemilik tanah wakaf lokasi Vanessa Angel dimakamkan. Doddy dan sang kuasa hukum mengaku mendapatkan lampu hijau untuk memindahkan makam asal telah memenuhi segala syarat dan prosedur sesuai aturan yang berlaku.

Kini H. Faisal pun menanggapi terkait langkah terbaru besannya tersebut. Benarkah H. Faisal yang selama ini mati-matian mempertahankan makam sang menantu kini melunak dan memilih pasrah?

H. Faisal sendiri mulanya mengaku bingung untuk berkomentar. Namun baginya langkah Doddy menemui sang pemilik tanah wakaf memang sudah tepat.



“Dia datang menemui orang yang punya makam, dia kan mau memindahkan. Ya bagi saya sih memang harus begitu, karena tentu harus bicara dulu dengan orang yang memiliki lokasi. Itu sudah betul caranya. Soal apa pembicaraan mereka tentu saya tidak tahu, tapi prosedur kan memang begitu,” kata H. Faisal seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

H. Faisal pun mengomentari terkait jawaban sang pemilik tanah wakaf yang mengizinkan niat Doddy Sudrajat memindahkan makam putrinya. Namun H. Faisal hanya menegaskan jika semua itu akan kembali merujuk pada peraturan pemerintah yang memang sudah ditetapkan dan harus ditaati.

Terkait nantinya Doddy Sudrajat akan bisa memindahkan makam putrinya atau tidak, H. Faisal bak mengisyaratkan sikap pasrah. Asalkan menurut ayah Fujianti Utami ini segala sesuatunya tak melanggar aturan yang ada.

“Saya sih kalau semuanya sudah sesuai dengan aturan-aturan syariat, tidak menyalahi aturan-aturan syariat, kalau memang begitu ngototnya ya saya mau bilang apa. Kita kan selaku orang yang berada di bawah negara hukum tentu kita harus patuh. Sejauh hal itu tidak menabrak hukum, saya juga tidak akan menabrak. Tapi kalau menabrak hukum, itu akan saya coba semampu saya mempertahankan,” tandas H. Faisal.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts