Akhir Hubungan Cha Eunwoo ASTRO dengan Mantan Pacar Bikin Syok, Kenapa?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Running Man', Cha Eunwoo berbicara tentang pengalaman asmaranya di masa lalu. Seperti apa itu? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (22/5). Dalam episode ini, idol kelahiran 1997 tersebut mengungkap pengalaman pahitnya saat menjalin asmara di masa lalu.

Dalam preview "Running Man", Cha Eunwoo menarik perhatian semua orang saat mengatakan, "Aku juga pernah dicampakkan sebelumnya." Perkataannya ini sontak membuat para anggota "Running Man" terkejut. Mereka sullit membayangkan bahwa seorang Cha Eunwoo yang tampan paripurna akan dicampakkan oleh seorang gadis.

Mereka mengungkapkan rasa syoknya dengan beberapa jawaban seperti, "Itu konyol", "Siapa yang mencampakkanmu?" hingga" Kamu dicampakkan dengan wajah ini?". Menanggapi hal ini, Cha Eunwoo mengatakan bahwa dia menangis tersedu-sedu sambil menahan mantan kekasihnya karena tak ingin berpisah.

Sungguh Tak Terduga, Begini Akhir Hubungan Cha Eunwoo dan Mantan Pacar

Source: SBS


Cha Eunwoo berkata, "Aku bahkan pergi mencarinya ketika aku masih duduk di bangku SMP atau SMA karena aku merindukannya. Aku pergi untuk menemukannya dan menangis, memintanya untuk kembali kepadaku. Lalu kami berkencan lagi."

Yoo Jae Seok dan Haha merasa sangat marah setelah mendengar pengakuan tersebut. Mereka berkomentar, "Dia kembali kepadamu segera setelah kamu bertanya? Apakah itu masuk akal?".

Sementara itu, kemunculan Cha Eunwoo di "Running Man" menarik banyak sekali perhatian. Khususnya karena ini adalah variety show SBS pertama yang dihadirinya usai meninggalkan "Master in the House" pada Juni tahun lalu.

Cha Eunwoo sendiri belum lama ini comeback bersama ASTRO dengan merilis full album ketiga mereka yang berjudul "Drive To The Starry Road". Ini adalah comeback pertama mereka setelah lebih dari setahun sejak merilis "All Yours" pada April 2021.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru