Tak Gubris Segala Kehebohan di Kalangan Artis, Nikita Mirzani Pilih Asyik Ngebucin ke Pacar?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat adem ayem tanpa huru-hara meski beberapa rekan artis tengah dihebohkan dengan berbagai isu miring. Ia sengaja tak gubris kehebohan tersebut lantaran asyik ngebucin?

WowKeren - Seperti diketahui, saat ini aktris sekaligus model seksi Nikita Mirzani tengah menyambut kedatangan pacar bulenya, John Hopkins. Nikita beserta sang kekasih dikabarkan sedang berada di Bali.

Layaknya ABG yang sedang kasmaran, Nikita pun begitu memanjakan sang kekasih begitu tiba di Tanah Air. Bahkan ia sama sekali tak canggung menyuapi John Hopkins dengan menyuguhkan berbagai masakan-masakan Indonesia.

Selain makanan-makanan khas Tanah Air, Nikita juga suguhkan mi instan. Ia kembali menyuapi John Hopkins dengan begitu lembut. Sang kekasih pun terlihat begitu menyukai makanan-makanan yang disuguhi oleh Nikita.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang beredar di berbagai akun gosip Instagram. Nikita tampak begitu bahagia menikmati berbagai momen bersama sang kekasih yang sudah lama tak ia rasakan.


Photo-INFO

Instagram-Nikmir Ngebucin

Video berdurasi singkat itupun tak lama kemudian menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka menilai Nikita bucin abis ke pacarnya. Namun netter mendukung akan hal itu lantaran dengan begitu Nikita tak ciptakan huru-hara di dunia hiburan.

Dengan kata lain, mereka bersyukur Nikita ngebucin ke pacar lantaran tak ikut berikan tanggapan atas kehebohan di kalangan artis. Mulai dari isu perselingkuhan Raffi Ahmad hingga rencana pemindahan makan mendiang Vanessa Angel yang kembali mencuat.

"Biarin aja yg penting dia anteng ga ada huru hara adem rasanya kalo.buka ig," komen akun @tan*********. "Tolong jangan dilaporin yg bucin satu ini. Biarin ajaaa. Damai sekali kitaaa," sahut akun @glx*******. "Ben ngebucin wae,,, g ada yg rese', gak ada yg bikin gaduh indah nya damai kalo tak da yg koar2 maap ya keceplosan," timpal akun @anis**********.

"Indonesia damai dan tenang," celetuk akun @sar*********. "Biariiinn gaesss biariinn dia bahagia biar cpt pindah dr Indonesia amiiiinnn," tambah akun @arya************. "Cepetan gih minggat nya, biar damai Indonesia," tutup akun @reni********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru