Gelar Acara Syukuran, Gaya Hijab Ayu Ting Ting Banjir Protes
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Awalnya tidak ada yang aneh dengan unggahan Instagram Ayu Ting Ting pada Minggu (22/5). Hingga akhirnya netizen menyoroti gaya Ayu dalam berhijab yang dinilai tidak etis.

WowKeren - Segala aktivitas pedangdut Ayu Ting Ting selalu berhasil menarik perhatian. Seperti yang terjadi saat Ayu menggelar acara syukuran bersama keluarga tercinta pada Minggu (22/5). Ratusan komentar netizen langsung membanjiri unggahan Instagram Ayu.

Awalnya tidak ada yang aneh dengan unggahan Instagram Ayu tersebut. Dalam potret yang diunggah, Ayu tampak berpose dengan keluarga besarnya.

Ayu dan keluarganya tampil kompak mengenakan baju warna senada. Diakui Ayu, saat itu ia tengah menggelar acara syukuran rumah baru adiknya, Syifa. Ia juga mengumumkan bahwa keluarganya akan segera berangkat umrah dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga..." tulis Ayu di bagian keterangan potret unggahannya. "Doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yg mabrur dan mabruroh amin.....❤️🙏"

Ayu Ting Ting Diprotes Soal Gaya Hijab

Instagram



Selain doa, netizen rupanya menyoroti gaya hijab Ayu. Pasalnya, Ayu tampak memperlihatkan bagian lehernya. Ia pun disindir tidak niat memakai hijab.

"Niat pakai jilbab ga sih? Lehernya sengaja dilihatin?" sindir salah satu netizen. "Jilbabnya gimana itu? lebih baik ditutupi lehernya," balas netizen lain. "Maaf yaa,, Di kerudungung yg bener bisa kali,, atau gak usah di kerudung sekalian. Bener2 akhir jaman 😔😔," tambah netizen lain ikut mencibir.

Lantas, apa tanggapan Ayu soal komentar pedas netizen? Sayangnya hingga kini Ayu masih enggan memberikan komentar balasan.

Sementara itu, kehidupan pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memang penuh liku. Diketahui berasal dari keluarga sederhana, Ayu mulai dikenalkan dengan musik dangdut saat ia masih berusia empat tahun. Sejak usia 14 tahun, ia bahkan sudah manggung di banyak acara.

Lagu "Alamat Palsu" membuat nama Ayu mulai dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Ayu kembali merilis single kedua yang berjudul "Sik Asik" pada pertengahan Desember 2012. Sejak saat itu tawaran berbagai job pun ditujukan untuk Ayu, mulai dari bintang iklan, pembawa acara hingga pemain film.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts